Wednesday, September 2, 2009

Gempa 7,3 Scala Richter, Guncang Jakarta

Gempa berkekuatan 7,3 SCcala Richter Rabu 2 September 2009 mengguncang Jakarta pada pukul 14:57. Dari Informasi yang didapat, pusat gempa berada di Tasikmalaya pada kedalaman 152Km. Sampai info ini didapat, belum diperoleh informasi tentang kerusakan maupun adanya korban jiwa maupun luka. Kakak ipar yang berada di jakarta berhasil saya telepon dan mengatakan bahwa pada saat gempa terjadi, dia sedang berada di sebuah mall pada lantai 4, dan merasa seperti terhuyung-huyung dan seluruh bangunan serasa bergetar dan meliuk-liuk. Setelah berhasil keluar dari gedung, terlihat ratusan orang sudah keluar dari gedung dengan wajah-wajah cemas dan ketakutan.

27 comments:

  1. iya saya juga merasakannya.krn sedang mengetik postingan. ngeri juga ya. kepala jadi rada puyeng

    ReplyDelete
  2. Wah kalo di tegal cuman goyang2 dikit waktu jam tersebut....aku kirain kepalaku pusing, eh ternyata di tasikmalaya ya terjadinya...

    ReplyDelete
  3. Duh, moga tiada korban jiwa...Amiiin

    ReplyDelete
  4. Saya di Pacitan koq ndak ngrasa yo Kang?
    Semoga ndak ada korban jiwa ya...

    ReplyDelete
  5. hehehehhe... Di Bogor kenceng banget eeuuyy... tembok rasanya empuk banget digoyang gempa....

    ReplyDelete
  6. Mampir sblm bobok, dengan harapan semoga para korban gempa dapat tabah menerima musibah ini.
    Ini semua adalah Alloh yg punya, jadi kita sebagai umat-Nya hanya bisa pasrah sambil tak lupa juga trs berdoa.

    ReplyDelete
  7. saya yang di jogja aja ketakutan je mas...

    ReplyDelete
  8. Indonesia KEmbali mengeluarkan Air Mata....

    Smoga Dengan ada Nya musibah ini Kita mendapat kan Hikmah yaNg besar di dalam nya... Amin...

    ReplyDelete
  9. Untung di Jayapura nggak dapet gempa mas, hehehhe...
    Kasian yah, banyak korban jiwa...
    Ya...inilah cobaan dari yang Diatas, ambil hikmahnya aja...

    ReplyDelete
  10. uah gg ada gempa lagi kan,semoga semuany tmabah sadar,dan selalu mengingat allah :)

    ReplyDelete
  11. wen lagi di bogor ya ngerasain iku, pas lagi enak bubuk siyang lah koq kaya'diayun-ayun.. gak krasa nyampe semarang yah?

    ReplyDelete
  12. Lagi-lagi gempa, cape deh.. jangan terulang lagi, cukup sudah ya allah

    ReplyDelete
  13. sianngg...

    iya nih kemaren pas lagi nyapu tau2 kok keliyengan ternyata gempa... untung ga kenapa2.

    ReplyDelete
  14. semoga gak ada gempa susulan yaa sob

    ReplyDelete
  15. aku malah pas ada gempa kok ga kerasa ya

    duh semoga gempa tidak terjadi lagi walau terjadi semoga kecil jikalau besar ???

    mungkin lagi di peringatkan???

    ReplyDelete
  16. Semoga ngga' ada gempa susulan lagi ya....
    Amiiin

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah, selama hidup ini, saya BELUM pernah mersakan gempa....*siapa yg tanya*

    ReplyDelete
  18. Selamat malam Kang,...
    Mampir dulu sebelum tarawih.

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...