Sunday, May 31, 2009

Berbagi Keindahan

Malam ini di blog Sekedar Komentar ini, Tukang Komen hanya ingin sekedar berbagi keindahan akan sebuah momen yang sempat terabadikan. Sebuah momen kecil yang kadang tidak pernah kita perhatikan dipagi hari, atau sehabis hujan mengguyur bumi, menghapus semua debu yang lekat disana-sini.
Suatu keindahan yang hanya dapat kita rasakan saat kita merenungkannya dalam-dalam. Warna yang indah, bias cahaya yang cemerlang dan segala keindahan alam yang ada yang secara tidak kita sadari telah memberikan kehidupan bagi kita, penghuni bumi ini.

Saturday, May 30, 2009

IF

by: Bread
If a picture paints a thousand words,
Then why can't I paint you? The words will never show the you I've come to know. If a face could launch a thousand ships, Then where am I to go? There's no one home but you, You're al
l that's left me too. And when my love for life is running dry, You come and pour yourself on me. If a man could be two places at one time, I'd be with you. Tomorrow and today, beside you all the way. If the world should stop revolving spinning slowly down to die, I'd spend the end with you. And when the world was through, Then one by one the stars would all go out, Then you and I would simply fly away

Sekedar Komentar tentang IF,
If adalah sebuah lagu yang memberi kenangan ters
endiri buat Tukang Komen. Kenangan saat-saat muda dulu (udah kakek-kakek nih sekarang), kenangan dimana aku memiliki seorang sahabat yang sangat-sangat mengerti aku ketika aku sedang gembira, senang maupun sedang susah dan melarat sampe karatan. Dia selalu menghiburku, selalu membuat aku tersenyum. Kami sering jalan berdua, sering makan malam berdua mengerjakan tugas kuliah berdua. Ya... sahabatku yang satu ini adalah seorang cewek, seorang cewek yang mempunyai inner beauty yang luar biasa. Dia seorang cewek dari kalangan berada yang tidak pernah malu bersahabat dengan seorang dari golongan Rakyat jelalatan seperti aku. Bahkan dia lebih senang aku jemput dengan motor "ethek-kewer" ku daripada pakai Suzuki Baleno-nya. Teman-teman yang melihat kedekatan kami selalu menyangka kami pacaran, sedangkan aku sendiri saat itu tidak tahu, apa yang sebenarnya ada dalam hatiku, mungkinkah ada sebersit rasa sukaku pada dia, namun tak mampu untuk muncul ke permukaan karena perbedaan ekonomi kami? Ah... sungguh ironis...
Sebenarnya rasa suka saat itu ada, rasa ingin mengungkapakan itu ada namunlidah tak kuasa untuk mengucapkannya karena selama ini kami bersahabat........... Terakhir kali aku melihatnya pada saat pernikahannya, pernikahan yang menurut desas-desus, tidak pernah ia inginkan. Dan memang akupun melihat senyum itu.... senyum yang tersirat diwajahnya saat pernikahan itu... senyum yang penuh mistery, bahagiakah ia... atau sebaliknya... beberapa teman mengatakan "ah... seandainya kamu mau sedikit memberanikan diri......" "entahlah.... jawabku" kaena akupun tak tau... perasaan apa yang ada dalam hatiku saat itu. Kini dua belas t
ahun berlalu..... tanpa ada yang aku tahu... dan tiba-tiba kini aku rindu........... ah... satu lirik dari lagu if, lagu kenangan kami menyengat kalbu ini membangkitkan perasaan rinduku '' If a man could be... two places at one time, I'd be with you..... tomorrow and today... beside you all the way......."

kupersembahkan padamu sahabatku... entah dimana kamu berada saat ini....

Dan aku ucapkan terima kasih pada mas Seti@wan
Dirg@ntar@ yang telah menghasilkan maha Karya ini
dan akan aku lempar ke beberapa teman juga yaitu:
silahkan diambil dan di estafetkan ke sobat-sobat yang lain....




Friday, May 29, 2009

Not My Life

Allison Morgan has perfect life, the perfect husband, and the perfect house in the perfect neighborhood… That is until she finds out that her husband is not her husband and that her perfect house is not her house. As a matter of fact, Allison Morgan is not Allison Morgan.
After a traumatizing car accident, Allison Morgan start to have visions that seem first incredibly foreign to her. Vision of a house she doesn't know, a strange man she never met, and a neighborhood that she has never been before…. Or has she?

Sebuah komentar tentang film yang diperankan oleh Meredith Monroe, mengisahkan tentang seorang wanita yang mempunyai segalanya, suami yang sempurna (seorang dokter), rumah yang istimewa dan segala yang diimpikan oleh kebanyakan orang. Sampai suatu saat setelah kecelakaan mobil yang membuat Allison seperti teringat sesuatu, sekilas demi sekilas bayangan akan masa lalunya mulai tampak. Dan hal itu bukan hanya ia alami di dalam mimpi, bahkan suatu malam saat Allison terbangun dari tidur dia mendapati dirinya sedang hamil dan berada di sebuah rumah yang dia tidak mengenalnya tapi seperti sudah tinggal lama di dalamnya.

Masalah sedikit-demi sedikit terkuak ketika Allison menemui seorang dokter untuk memperoleh penjelasan tentang masalah yang dia alami setelah kecelakaan. Dari hasil beberapa tes yang dilakukan dokter Prasad diketahui bahwa penyakit jantung yang dideritanya selama ini tidak terbukti, jantungnya baik-baik saja, dan obat penyakit jantung yang selama ini dikonsumsi Allison bukanlah obat Jantung, melainkan sejenis psikotropika yang jika dikonsumsi dengan dosis tinggi dan terus-menerus akan menyebabkan terhapusnya ingatan masa lalu secara permanen. Dan dinyatakan bahwa obat tersebut adalah illegal dan hanya diproduksi oleh lab ilegal dan ini akan dilaporkan kepada pihak berwajib.

Masalah kian serius saat dr.Prasad ditemukan tewas, lalu sedikit demi sedikit semua terungkap bahwa Allison Morgan bukanlah Allison Morgan, dan dia bukanlah istri Dr.Steve Morgan. Allison Morgan adalah Anna Tyson, dan ia mempunyai seorang suami dan seorang putri bernama becky. Anna diculik oleh dr Steve dan dihapus ingatannya dan disetting seolah-olah Anna adalah Allison Morgan istri dari Dr.Steve Morgan. Namun bagaimanapun juga kebenaran harus terungkap.

Thursday, May 28, 2009

Page Rank Update

Pagi ini saat baca-baca komentar dari postingan kemaren pertama kali Tukang Komen nggak ngeh bener. Setelah bolak-balik helaman berkali-kali baru nyadar kalo bar page rank disamping sudah ada sedikit berwarna hijau dan disampingnya ada angka 1. Weladalah ternyata blog kacangan ini udah dapet balok satu dari siMbah Gugel, *sambil jejingkrakan dan ketawa-ketiwi sendiri*, yah beginilah seumur-umur ngeblog *walah emang udah berapa lama ngeblog men...!!* baru kali ini dapat balok satu dari siMbah, senengnya kayak baru dapat harta karun aja.
Wealah men... baru dapet satu aja udah seneng, tuh tengok temen-teman udah banyak yang dapet 3 dan 4 sepi-sepi aja nggak berbangga diri. Yah.... seneng dikit gak apa lah ya...ya...ya.. ayolah..... *dengan nada merajuk* Kalo mereka yang dapet 3 atau 4 kan udah terbiasa dapet, kalo aku kan belum pernah dapet, jadi senengnya melebihi mereka... we..he...he... Udah lah yang jelas horeee... udah dapet PR1, ntar diusahain lagi biar bisa PR2, 3, 4 sampe 15 kalo perlu... he..he.. emang ada men PR15.... ngelanturrr....

Wednesday, May 27, 2009

Blog and Advertising

Blog Advertising, what do you know about it? As a blogger we realize that we have a different community, we have many friends, and of course they are blogger also. And we post something every day on our blog. As a blogger we know each other, we are close each other even we have never met before. In addition, many of us posted the contents that people are searching in the internet. And many people will visit our blog, and many of them came from the search engines. And with this fact, many advertisers consider us as an opportunity.

They see that advertise on blogs is the great opportunity to promote their product. There is a website that provides connection between the advertisers and the bloggers. The advertiser can use this website to offer the bloggers to advertise their product. In this case, they can choose which blogger are met their requirements and territory. They can aim their target visitors through the content of the blog.

They can post the opportunity for bloggers, and then tell them the requirements they want.Blog advertising also give the opportunity for the blogers to earn money. The first things bloggers have to do are making their blog popular so the advertiser can find them to give the opportunity. Promoting a website using blog advertising is the excellent idea; because every blog has they own unique contents.

Tuesday, May 26, 2009

Download Video Hot Shireen Sungkar

Beberapa hari ini Tukang Komen mendengar tentang Video Shireen Sungkar, dan hebohnya lagi katanya video tersebut adalah Video ..... ehm tau sendiri lah...
Ikutan nyari nih ceritanya pengin tau bener gak, akhirnya dapet nih kalo mau download masuk aja kesini. Siapa saja boleh download untuk membuktikan bener gak tuh Shireen Sungkar udah beradegan seperti yang dibicarakan di internet atau tidak.... download yah.. biar gak kecewa. Tapi pasti ketawa.....

Monday, May 25, 2009

Manusia Setengah Dewa

Tentu pernah mendengar lagu ciptaan Iwan Fals yang akhir-akhir ini sering diputar di TV, "Manusia Setengah Dewa". Lagu tersebut berisikan tentang angan-angan dan harapan rakyat kecil akan seorang Presiden yang baru. Yah sebentar lagi memang Indonesia punya gawe besar lagi, yaitu pemilu Presiden. Kalau dimasa orde baru dan awal masa reformasi dulu memang tidak pernah ada pemilihan Presiden dengan cara langsung seperti ini, yang ada hanyalah melalui DPR dan MPR pusat yang bersidang dan menunjuk seorang Presiden untuk memimpin negara ini, dan kebetulan yang kepilih itu-itu saja, saat itu tidak pernah terdengar tentang kandidat baru seorang calon presiden. Dan konon kabarnya sejak tahun 75-an dulu, ada kriteria atau syarat untuk menjadi seorang Presiden RI, syarat utamanya adalah berpengalaman di jabatan yang sama minimal lima tahun (nah lo...)
Well.. kembali ke manusia setengah Dewa, seperti kata Iwan Fals, bahwa rakyat menganggap pemimpinnya adalah manusia setengah dewa yang bisa mengendalikan segalanya, termasuk kebutuhan pokok, benarkah itu? nyatanya memang tidak salah, BBM naik juga atas keputusan presiden ya toh? BBM turun yah atas keputusan beliau juga (menurutku bukan turun, tapi kembali ke harga awal sebelum naik).
Dan kalau kita menilik sejarah bangsa ini, sejak jaman dulu kala negeri-negeri atau kerajaan-kerajaan di bumi pertiwi ini dipimpin oleh seorang raja yang hampir bisa dipastikan mempunyai daya linuwih (Kadigdayaan). Seperti misalnya Raja-raja Siliwangi, Raja-raja Singasari, Raja-raja Majapahit, Raja-raja Sriwijaya, Raja-raja kerajaan pajajaran dan sebagainya. Dari peninggalan-peniggalan yang ditemukan, sebagian menunjukkan dokumen bahwa mereka mempunyai daya linuwih daripada manusia kebanyakan. Kalau menurutku sih memang seharusnya seperti itu, seorang pemimpin sebuah negara diharapkan mempunyai daya linuwih untuk melindungi rakyatnya dari ancaman apapun juga. Nah kalau Raja-raja jaman dahulu mereka mempunyai kesaktian yang tiada tara, maka apa yang dimiliki oleh pemimpin negara kita saat ini? Kalau Raja-raja jaman dahulu sering bertapa untuk mendapatkan wangsit bagi negeri yang dia pimpin, maka pemimpin negara sekarang juga hendaknya mendekatkan diri kepada yang Kuasa untuk diberikan kekuatan dan "Daya Linuwih" untuk memimpin negeri ini. Karena sejak dulu jaman kerajaan-kerajaan di Indonesia, rakyat selalu menganggap bahwa Rajanya adalah seorang yang lebih segalanya, termasuk spiritualnya. Dan jika memang seorang pemimpin negara itu dianggap manusia setengah dewa, berarti dia harus dapat mengatasi hal-hal yang tidak bisa diatasi manusia biasa. Inilah harapan kita semua, mempunyai seorang pemimpin yang manusia setengah dewa. Lalu siapakah manusia setengah dewa tersebut, kita belum tau sekarang, kita akan segera tahu pada Pilpres nanti...... silahkan pilih manusia setengah dewa anda, saya juga akan memilih... jangan sampai tidak memilih, karena ternyata mereka tidak bisa disebut manusia setengah dewa jika tidak ada dukungan dari rakyatnya. Bagaimana dengan anda? sudah tahukah siapa manusia setengah dewa itu?

Sunday, May 24, 2009

Lancer Evo IV ku

Semalam karena lagi suntuk dirumah panas buanget, mata ini seperti tak bisa dipejamkan walaupun sudah dipaksa, mau posting belum ada ide akhirnya kuputuskan untuk jalan-jalan. Setelah mengencangkan Seat Belt segera aku hidupkan mesinnya "Rrrrrooooooommm......" suaranya yang gahaar segera terdengar dari muffler gambot Lancer Evo IV-ku. Sejenak kemudian aku sudah meluncur dijalan raya yang sudah mulai sepi.. karena jarum jam sudah menunjukkan jam 11.30 malam, eh gak jarum deng.. kan jamnya digital..he..he...
Dengan santai aku meluncur dengan tak ada beban menikmati lampu-lampu kota yang indah... nyaman dipandang. Kumatikan AC, dan aku buka kaca jendela untuk sekedar menikmati sejuknya udara malam... hmm... seperti hilang kepenatan setelah seharian berkutat dengan pekerjaan rutin.
Sementara itu dijalanan masih ada satu dua buah mobil yang berjalan... ada yang santai seperti diriku ini menikmati suasana malam, namun ada juga yang cepat seakan sudah dikejar deadline untuk segera sampai dirumah karena sudah berkali-kali ditelpon bini... hi..hi..hi....
Kuhidupkan cd playerku.. lalu terdengarlah lagu-lagu oldies yang dibawakan oleh frank sinatra...
Ketika sedang asyik menikmati "New York" nya Frank Sinatra, tiba-tiba dari belakang sebuah mobil mengedipkan lampunya beberapa kali, karena kuatir aku menghalangi jalannya segera aku minggirkan mobilku untuk memberinya jalan, namun mobil merah itu malah berjalan di samping kananku sejajar dengan mobilku, dan perlahan kaca samping kirinya turun dan yang pertama kali aku lihat adalah seorang cewek yang..... mhhhhh.... hmmm..... cuakeppnya bikin badan getar.. panas dingin.. Sementara sang pengemudi adalah seorang cowok yang mungkin pacarnya kali.. mereka tersenyum sinis padaku sambil menghentak-hentakkan pedal gas seperti hendak memperdengarkan suara mufflernya yang cukup garang, sedikit terbakar juga adrenalinku saat mendengarnya lalu aku sambut dengan suara mufflerku juga kali ini sudah tidak aku suarakan "Rrrooom..." lagi "tapi sudah "Rrrruaaaarrrr..." mereka cukup terkejut namun tersenyum dan segera menghentakkan pedal gasnya dan "ciiiiiiiiiit.ttt....." suara spin roda mereka segera terdengar dan mazda RX7 itu segera melesat kedepan meninggalkan suara muffler yang garang dan decit ban mereka yang beradu dengan aspal. "Anjriitttt.... " umpatku sambil menginjak pedal gas dalam-dalam dan Evo IV ku-pun segera ngacir mengejar RX7 itu... jadilah malam itu sebuah malam ajang kebut-kebutan liar. RX7 itu ternyata hebat juga larinya, lincah dan bener-bener kuenceng... jarum speedoku sudah menunjuk ke angka 120km/jam RX7 itu masihberada sekitar lima meter didepanku.
Dari jauh terlihat sebuah perempatan dan lampu yang masih menyala adalah lampu kuning berkedap-kedip sebuah tanda bahwa siapapun yang melewati perempatan itu harus waspada, namun RX7 itu malah sepertinya menginjak pedal gasnya lebih dalam sehingga sedan merah kecil itupun bertambah kencang melaju, akupun sepertinya sudah kesurupan malam itu, segera aku tambah kecepatanku dan jarum speedoku sudah menunjuk ke angka 160km/jam dan perempatan itu dengan segera terlewati. Lalu aku nggak ingin berbasa-basi lagi dan ingin segera menyudahi balapan liar ini segera pedal gas kutekan lebih dalam lagi dan saat jarum Rpmku sudah mencapai angka 7000 segera aku oper ke gigi top gearku, dengan segera Evo IV kesayangan ku melesat kedepan mendahului Rx7 itu dengan jarum speedo mencapai angka 190km/jam.
Namun nampaknya mereka seperti tidak terima dan segera menambah kecepatan mobilnya sehingga saat itu posisi kami sejajar di jalan yang kebetulan marka tengahnya hanya samar-samar terlihat tersorot lampu depan kendaraan kami. Saat itu jalanan agak menikung ke kiri saat tiba-tiba dari arah depan terlihat sebuah truk trailer tepat didepan kami. Aku segera banting setir kekiri untuk menghindari trailer tadi sementara Rx7 tadi benar-benar tidak sempat mengelak dan duaaarrrr...... tubrukan dahsyatpun terjadi, namun akku hanya mendengar suaranya karena saat itu aku sedang pontang-panting mengendalikan Evo IV yang keluar dari aspal dan akhirnya menabrak sebuah pohon dan bruaaaak suara keraspun terdengar..... lalu sekali lagi braaak... sesuatu yang cukup keras menimpa kepalaku sambil berkata "Berisiiik.... malam-malam main PS suaranya gak dikecilin... bikin orang bangun!!!!!" walah... ternyata istriku yang terbangun dari tidurnya saat mendengar suara Rx7 tadi menabrak trailer...... yah.... tamat deh mainanPS malam ini.

Saturday, May 23, 2009

Benda-benda Tua di Rumah Ibu

Setiap beberapa hari sekali aku menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Ibuku, rumah yang penuh sejarah bagi keluarga kami, rumah tempat aku tumbuh sejak kecil, sebenarnya bukan dirumah ini aku lahir tapi dirumah bersalin ...he..he....
Well... aku saat ini gak ingin bahas rumah... tapi benda-benda tua yang ada di rumah itu yang banyak ukiran kenangannya:
Dua buah lemari tua lemari itu sudah berumur sekitar 35 tahun (bahkan lebih tua dari aku) nah retakan di cermin itu terbentuk ketika aku SMP dulu lagi senang-senangnya ikut karate, nah waktu latihan dirumah cermin itu kena tendanganku.. he.. he... jadi dah sore itu kena semprot Almarhum Bapak, lalu sebuah kursi putar kira-kira berumur 20 tahun, dulu Bapak paling suka duduk dikursi itu , dan beberapa lembar tikar yang warna biru itu berumur sekitar 25tahun yang lainnya sih baru, baru sepuluhan tahun.Nah kalo lemari biru ini katanya sih lebih tua dari semua, umurnya sekitar 40 tahun dan itu warisan dari embah.. warna aslinya enggak biru seperti itu tapi dulu setahuku warnanya ijo, warna biru itu yang ngecat aku. Kalo TVnya baru berumur 3 bulan he.. he.. iyalah mana ada TV color empat puluh tahun yang lalu. Oya isi lemari itu adalah piring-piring tua milik Ibu, udah tua semuaaaa.... rata-rata umurnya 25 tahunan.... tapi istimewanya piring-piring it masih bagus-bagus, masih utuh tidak gumpil sana sini. Yah itulah beberapa benda tua di rumah Ibuku.. yang kalo melihatnya aku selalu ingat masa kecilku... nakal... mbeling... huehuehuehue...

Thursday, May 21, 2009

Impian - impian


Fly me to the moon... Let me sing among those stars Let me see what spring is like On jupiter and mars

Jika dengarin lagu Sinatra itu jadi ingat impian-impian yang belum terwujud, salah satunya adalah jalan-jalan malam di San Fransisco dengan orang tercinta sambil dengerin lagu itu tentunya, lihat indahnya malam disana, makan malam di angkringan diujung Golden Gate Bridge sambil nikmati keindahan lampu - lampu kota, atau nongkrong di burjo di perempatan Bay street... wow indahnya.
Tapi sayangnya impian belum kesampaian, dan entah sampai kapan nyampek nya... he.. he.. ngarep.....
Yah... impian Tukang Komen emang setinggi langit, tapi sayangnya nggak semuanya kesampaian... yah.. yang penting bisa bertahan di belantara globalisasi ini udah bagus kok... sukur bisa mencapai apa yang dicita-citakan.. jadi lebih sipp lagi.
Semua orang boleh punya cita-cita setinggi langit, dan memang harus mempunyai cita-cita yang setinggi mungkin, walaupun akhirnya tidak sepenuhnya tercapai namun paling tidak kita bisa mencapai separohnya atau tiga perempatnya.... dan di usia yang saat ini menginjak 31 hari ini, meski belum semua terwujud tapi tetap kusyukuri semua berkat dan karunia-Mu ya Tuhan, aku bersyukur masih bisa menghirup udara segar dipagi hari, masih bisa berjalan tegak disiang hari, masih bisa Blog Walking dimalam hari, masih bisa nulis komen-komen yang ngawur.... dan lain sebagainya....

In other words, hold my hand In other words, baby kiss me Fill my heart with song Let me sing for ever more You are all I long for All I worship and adore In other words, please be true In other words, I love you....

Tuesday, May 19, 2009

Kuburan

Aneh yah judul di atas, kenapa kuburan? ada apa dengan kuburan? lho kok...
Kata kuburan seharusnya tidak aneh pada saat digunakan sebagaimana mestinya, tapi kini kata kuburan malah dijadiin nama grup musik.
Pasti sudah pada tau lirik ini : Lupa......... lupa lupa lupa.. lupa lagi syairnya....
nah itu adalah satu lagu andalan grup musik ini,
lihat personelnya, tampang mereka gak kelihatan wajah aslinya, semua ditutup dengan make up tebal (sepertinya sama dengan make up yang dipake untuk merias badut atau joker) juga pakaian mereka semua unik.
Tapi yang jadi pertanyaan, kenapa mereka memilih nama kuburan yah..... atau mereka terinspirasi dengan nama grup band Trash Metal yang legendaris "Sepultura" yang asal katanya dari "Sepulchre" yang artinya juga kuburan?
Gak tau lah ya.... tapi musik mereka asyik juga kok... meski kadang bosen juga dengerinnya xia...xaxa.xa...xa

Monday, May 18, 2009

Yuyun yang hot, seksi dan menggemaskan

Beberapa hari tukang komen tidak update blog, ataupun blogwalking, bukan karena tidak punya ide ataupun bosan dengan blog ataupun sedang berlibur di karibia. Namun karena Tukang Komen sedang bersama cewek yang sungguh seksi dan aduhai selama kira-kira tiga hari. Cewek ini bernama Yuyun, dia benar-benar hot,seksi dan aduhai, sampai-sampai membuat si Tukang Komen kelabakan dan kewalahan dalam menghadapi permainannya, dan si Tukang Komen hampir menerah dan loyo, namun akhirnya si Tukang Komen sanggup juga menghadapi permainannya yang hebat itu, dan Tukang Komen menang.... ha... ha.. ha... ternyata permainanmu segitu aja Yun... tapi Tukang Komen juga harus mengakui kalau permainan Yuyun ini benar-benar hebat, sampai-sampai membuat Tukang Komen hampir saja menyerah kalah, untung aja Tukang Komen masih punya jurus andalan dalam menghadapi permainan hebat seperti itu. Nah.... nah... pada mulai VikTor kan... he.. he...

Jangan menduga yang enggak-enggak dulu... ceritanya gini.. beberapa hari yang lalu ada seorang cewek datang ke konter si Tukang Komen (eh cewek ini bukan Yuyun lho), cewek itu bawa notebooknya dan katanya minta diinstallin firefox dan beberapa aplikasi lain. Alhasil aku ambil falsh diskku yang berisi aplikasi-aplikasi itu, trus tancapin aja ke cewek itu eh sorry... ke laptopnya.. he.. he.. dan ting.....!!! semua aplikasi terinstal (singkat cerita aja), dan setelah memberi hadiah sekedarnya, cewek itupun pergi.

Keesokan harinya... waktu Tukang Komen mau pake tuh Flash Disk, jrengggg...... di tengah-tengah pakai UFD itu... system PCku jadi kacau balau gak karuan... ternyata dan ternyata... setelah aku scn pake AVG, terdeteksi virus vbs dan.... gak mau ngeclean... gila gak tuh.... sampe di scan berulang kali, sampe AVG juga diapdet dari 8.0 ke 8.5, juga gak mau.... welwwwwwhhhh sampe gundul nih kepala (eh trus mana Yuyunnya men... kok dari tadi cerita kompi terus), lha itu dia ternyata setelah dapet updetan PCMav 2.0b, terdeteksi sang virus ternyata bernama YUYUN.vbs, naaaaah.... udah gak jorok lagi kan mikirnya... selama tiga hari ini Tukang Komen lagi bergumul dengan Yuyun.vbs bukan yuyun yang lain (maaf lho kalo yang baca ada yang namanya yuyun). Setelah discan pake PCMav 2.0b itu akhirnya clean semua si yuyun itu tadi... pffff...... lega akhirnya... tapi untuk amannya semua UFD yang terlibat dalam masalah ini aku format ulang semua. Bagi yang mau mencoba bagaimana seksinya si yuyun ini dan bagaimana hotnya permainannya... pesan Tukang Komen.. hati-hati ya.... ada baiknya siapkan dulu antivirus yang benar-benar mumpuni... okey... atau ada yang udah pernah main-main dengan yuyun???

Friday, May 15, 2009

Kenteng Body Magic

Ketika mendengar kata-kata kenteng Body Magic, aku teringat dengan seorang teman yang tinggal di sebelah bengkel Kenteng Body Magic. Dia pernah bercerita tentang bengkel itu, bahwa setiap hari ada saja mobil penyok yang dibawa kesana, dan anehnya hanya dalam waktu rata-rata satu jam mobil keluar dan menjadi utuh lagi (Tentu saja kadar penyoknya bukan ancur habis diterjang trailer atau terjun bebas dari lantai enam sebuah mall). Tapi cuku mencengangkan juga, karena ketika mobil keluar, sepertinya tidak pernah terjadi apa-apa dengan mobil tersebut.
Kata temanku tadi, "mungkin benar-benar magic" soalnya ketika mobil masuk ke dalam ruang kenteng, pintu ruangan ditutup rapat, lalu terdengar suara gaduh "Dhuank... dhuank... kreeeek... trang brookkk.... gubraaak ... clinggggg".
Kemudian temanku juga cerita kalau dia pernah iseng-iseng ngintip ke dalam ruangan, karena saking pengin tahunya, namun apa hasilnya? dia ketahuan oleh sang empunya bengkel dan dimarahi habis-habisan.. wew... kenapa yah... ada apa dengan kenteng Body Magic ini?
Apakah benar-benar magic...
Atau hanya namanya saja...
Atau ada yang lainnya?
Ah... kenteng BODY MAGIC

Thursday, May 14, 2009

Tiga Orang Cerdik

Hari ini Tukang Komen membaca cerita lucu ini dari sebuah buku (tapi lupa judulnya apa) tapi sedikit dimodif, biar lebih masuk akal.. he.. he...:

Tersebutlah ada tiga orang cacat yang ingin sekali hadir pada sebuah acara pagelaran musik klasik, sebutlah nama ketiga orang cacat tersebut adalah si Ari yang sumbing bibirnya, Si Beny yang buta sejak kecil dan si Choy yang berpunggung bongkok. Karena mereka sama-sama menyukai musik klasik merekapun dengan semangat menuju gedung tempat pertunjukan tersebut digelar. Pertunjukan musik klasik adalah pertunjukan yang eksklusif yang selalu menempati tempat-tempat yang mewah ataupun hall hotel berbintang. Sesampai ditempat pertunjukan, si sumbing melihat bahwa ada sebuah kertas tanda larangan disana yang bertuliskan "Mohon maaf yang sebesarnya, orang cacat dilarang masuk"


"Wadhuh.... Ben... Choy, kita ternyata tidak diperbolehkan untuk menikmati konser ini, tuh ada tulisan "Mohon maaf yang sebesarnya, orang cacat dilarang masuk" gimana nih?"
"Yaaahhhh..... gagal nih acara kita hari ini..." seru si Beny " ya udah pulang aja yok... sahut si Choy". Lalu mereka bertiga melangkah meniggalkan gedung itu. Lalu tiba-tiba si Ari berseru "Aku tahu... aku dapat ide...." lalu mereka bertiga berembug bersama dan sesaat kemudian mereka mengangguk-anggukkan kepala sambil tersenyum.

Mereka segera melangkah maju menuju pintu masuk gedung pertunjukan satu persatu, pertama kali si Ari melangkah maju namun tiba-tiba dia berteriak sambil menutup hidung dan mulutnya "Iiiih.... ada tai.... ada tai.... " lalu berlari masuk lalu disusul si Beny sambil menutup matanya sambil berkata "Iiih Jijik.... gak mau lihat ah......." dan si Choy pun menyusul dengan berjalan bungkuk beraksi seperti sedang mencari dimana kotoran itu berada sambil terus berjalan masuk"Mana... mana......" Sedangkan sang penjaga pintu ikut-ikutan membungkukkan badan sambil menutup hidungnya dan mencari dimana gerangan kotoran itu berada.

Wednesday, May 13, 2009

Please Help Me.........



Judulnya gak karuan.... soalnya lagi mumet, pening, kesel, jengkel de es be....
Gimana gak, sejak kemaren tuh adaaa aja yang terjadi, dari kejedot jendela, gelas jatuh, isi pulsa nomornya keliru (padahal 50 ribu tuh) sampai pagi ini kompiku modhal-madhul kagak karuan (untung masih bisa untuk posting blog) gara-gara kena virus, wireles network adapter gak konek (udah bisa diatasi sih), keluar notifikasi "Can not find script file" pada saat start up... dan yang lebih pooosing lagi usb-ku gak bisa baca Flash disk dan kawan-kawan(card reader) akibatnya satu pekerjaan terganggu, gak bisa cetak foto. padahal lagi ada order nih.... waaah... bener-bener kacau nih... ada yang bisa bantu gak yah... Flash disk udah aku colokin dan kedetect (keluar tanda panah hijau di system tray) tapi di Windows Explorer tidak ada "Removable Disk" alias gak muncul di win Ex, udah aku refresh ribuan kali gak ngefek juga.. udah aku repair windowsnya juga gak ngefek.... please mohon bantuan siapa aja yang punya solusi untuk ini yah.... Sebelumnya terima kasih buat yang bisa ngasih solusi... please... pliiiisssss..

Monday, May 11, 2009

Award Dari Sang Cerpenis

Hari ini selagi mampir ke blog sang cerpenis ternyata Tukang komen kebagian award dari beliau, plus kebagian ledakan BOM nya, gak tanggung-tanggung, empat bom langsung meledak dan dibalik asap-asap hitam yang pelan-pelan sirna diterpa angin, muncullah Award-award keren ini:Hmmm..... baru kali ini nih, Tukang Komen dapet ledakan award segitu banyaknya, kuucapkan beribu terima kasih pada Mbak Fanny Sang Cerpenis yang telah menantang resiko terkena ledakan bom, demi empat award keren tadi. Dan seperti biasa... enaknya diteruskan ke siapa yah....? gini aja.....
kepada yang komen pertamaax, ketigaax, kelimaax dan ketujuuux silahkan diambil awardna..he.. he.. angka yang aneh ya... moga aja bisa lebih dari tujuh komen......



Sunday, May 10, 2009

Download Video 3Gp Wulan Guritno

Saat buka inet hari ini, Tukang Komen dikejutkan oleh sebuah berita hangat, atau udah basi kali yah.. karena baru tahu sekarang. Berita tersebut adalah, berita Video mesum Wulan Guritno, halah... apa lagi ini.. kok ya ada-ada aja berita gossip dinegeri ini, tapi gak apa kok.. kalo gak ada berita-berita seperti itu gak ada Hot Keyword yang bisa dibidik.. he... he... jadi ikutan bidik keyword nih ceritanya. Tapi katanya sih emang bener tuh video lagi beredar, tapi sampai saat Tukang KOmen tulis posting ini, belum berhasil dapat tuh video, soalnya emang gak serius cari sih,... he,... he... ..

Saturday, May 9, 2009

Komentar Tentang Final Inagurasi The Master

Kemarin malam, Tukang Komen ikut juga nonton sebuah tayangan di RCTI yang cukup fenomenal, dengan ratingnya yang melonjak tinggi saat ini, yaitu Final Ingurasi The Mater. Tontonan yang sangat menarik, dimana kedua finalis, masing-masing memiliki pendukung tersendiri yang sama-sama heboh. Dari pertarungan dua orang MAGICIAN itu terciptalah sebuah julukan dari pertarungan tersebut Fakir Magician Vs Mentalist, entah bagaimana terciptanya julukan itu, mungkin dari perbedaan aliran yang mereka lakoni, Limbad, Sang Fakir Magic mengandalkan kekuatan ototnya yang super dalam menampilkan pertunjukan yang mampu meyedot perhatian lebih dari pemirsa, bahkan mampu membuat miris siapa saja yang melihatnya. Sedangkan Joe Sandy sang Mentalist yang mengandalkan kekuatan pikiran, mampu memetakan apa saja yang dilihatnya, mampu menghitung cepat dan sebagainya, sungguh duo yang sangat bertolak belakang.

Namun terlepas dari itu semua, memang harus ada salah satu yang menang, harus ada alah satu yang dipilih oleh jutaan masyarakat Indonesia yang menyaksikan tayangan itu. Dan akhirnya meskipun duel presentasi SMS terus berlangsung ketat hingga akhir tayangan, namun akhirnya Joe Sandylah yang berhak menyandang predikat The Master. Namun terlepas dari siapa yang menyandang gelar the Master, penampilan keduanya benar-benar patut diacungi semua jempol yang kita punya. Namun dari semua kemegahan yang ada, panggung, banyaknya penonton yang menyaksikan live ataupun dari rumah masing-masing, kespektakuleran kemampuan para magician, ada sedikit hal yang mengusik hati ini. Setelah diumumkan siapa yang menjadi The Master, maka diberikanlah sebuah penghargaan atas apa yang telah dilakukan oleh kedua finalis yang fenomenal ini, sang juara mendapatkan Rp.50 juta sedangkan sang Runner Up mendapatkan Rp.30 juta. Tukang Komen tidak mengatakan kedua nilai itu sedikit, namun disini Tukang Komen ingin mengajak semua yang membaca blog ini ikut menghitung secara kasar sajalah atau secara harafiah, yang pertama adalah berapa pendapatan dari producer dari poling sms yang didapat, ada berapa juta sms setiap acara tersebut ditayangkan, berapa kali acara tersebut ditayangkan dikalikan biaya persms dikurangi dengan sharing dengan operator telekomunikasi yang menyediakan layanan sms. Selanjutnya dari berapa slot iklan yang didapat pada saat acara tersebut tayang dikalikan berapa kali acara tersebut tayang. Selanjutnya adalah dari penjualan tiket untuk menonton secara langsung, kalau hal ini saya tahu pendapatan ini yang paling sedikit, tapi paling tidak ikut memberikan kontribusi tambahan kepada pihak penyelenggara. Lalu pertanyaannya adalah pantaskah kedua finalis yang telah memeras otak memeras tenaga dan mengerahkan "ilmu kedigdayaan " yang mereka miliki hanya dihargai dengan nominal seperti yang Tukang Komen sebutkan diatas? Tukang Komen tentu saja tidak bisa menjawab, karena yang punya duit bukan Tukang Komen.

Selanjutnya Si Tukang Komen ingin mengomentari tentang permainan Deny Darko dan dua orang mentalist yang saya lupa namanya. Masih ingat akan sebuah permainan uang tadi malam? Dimana kedua orang mentalist yang bermain di dalam ruangan diatas stage mencoba untuk menebak nomor seri uang yang diambil dari dompet seorang penonton dan hasilnya adalah tepat nomornya HPY377439 dan permainan selanjutnya dilanjutkan dengan "mentransfer uang tersebut ke Deny Darko yang berada di tempat terpisah dengan menggunakan sebuah amplop cokelat, dan hasilnya adalah "berhasil" uang tersebut berhasil ditransfer ke dalam amplop Deny Darko dan saatnya dibacakan nomor seri uang itu yaitu HPY377493 lho kok... beda yah... nah itulah yang membuat Tukang komen gak mengerti.. ada gak sih yang menyadari kekeliruan ini..... dan saat enam orang yang duduk untuk menuliskan nomor seri uang itu menunjukkan hasil mereka 377349 lho kok lain lagi.. ternyata dibelakang tempat duduk diberika petunjuk bahwa seharusnya ada berpindah tempat duduk dengan sebelah kiri anda, nah mulai dari situlah kesalahan pertama jadi kabur dan tak terdeteksi, kenapa yang tadinya katanya transfer uang via amplop, ternyata uang yang keluar nomor serinya lain.... inilah... meskipun memang sebuah magic adalah trik...namun harapan penonton yang jeli adalah dapat dilakukan dengan tepat, itu saja... tidak lebih. Dari teman-teman semua , ada nggak ya yang menyadari kekeliruan ini? monggo silahkan berikan argumentasi, penilaian atau bahkan sanggahan jika apa yang diperhatikan Tukang Komen ternyata keliru, semua akan diterima dengan lapang dada untuk pembelajaran kita bersama... terima kasih.