Thursday, November 12, 2009

Yahoo Messenger ku bermasalah

Siang tadi terjadi sesuatu yang sangat tidak mengenakkan di hati, tiba-tiba YM ku sign out, lalu aku coba untuk sign-in kembali tidak pernah bisa, karena putus asa aku diemin aja dulu, pikirku mungkin Yahoo messenger sedang ada masalah jaringan atau down. Namun tiba-tiba YM-ku sign-in sendiri tanpa kuperintah, dan saat itu juga secara bertubi-tubi beberapa teman yang ada dalam daftar alamat di YM mengirimkan message bahwa aku berulang kali telah mengirim message yang isinya :

" Loi em noi cho tinh chung ta, nhu doan cuoi trong cuon phim buon. Nguoi da den nhu la giac mo roi ra di cho anh bat ngo... http://nhattruongquang.0catch.com "

nah lo, apa lagi ini..... lalu aku teringat beberapa bulan lalu aku menerima spamm message bertubi-tubi dari msn messenger seorang teman yang sedang di shanghai china, dan isinya huwaduh..... sampai merinding aku dibuatnya.... juga melampirkan alamat situs yang mungkin juga sama joroknya(gak berani buka).

Akhirnya, untuk mengatasi YM-ku aku segera masuk ke layanan E-mail dan mengganti passwordku, dan semoga aman dan pengiriman spamm message ke YM teman-teman berhenti, mohon maaf bagi beberapa orang teman yang sudah dikirimin spamm message dari YM-ku, mohon maklum karena benar-benar bukan saya yang mengirim hal-hal seperti itu.

20 comments:

  1. iya temennku juga ada yg kena kayak gitu tuh...

    aku dikirimin pesen ga jelas, bahasa antah berantah.. padal temenku itu jwa nglothok ga bisa basa lain selain jawa dan indo.. hehehe

    semoga Ymnya ga bermasalah lagi ya..

    ReplyDelete
  2. ngeri ya..memang harus cepat ganti password kalo gitu.

    ReplyDelete
  3. Waduh bahaya juga kena e-mail spam yang bisa menyebarkan dirinya,,, lain x kalau dapet kayak gitu langsung di hapus aja kang takutnya kejadian ini terulang lagi...

    ReplyDelete
  4. Wah, itu phising, Mas. Temanku sudah banyak yang kena spam bahasa Vietnam begitu. Coba dilihat di daftar kontaknya, nampaknya ada orang asing yang sebenarnya hacker yang menyadap YM Mas.

    ReplyDelete
  5. virusss dah tuh.... hiii bagus sudah ganti pasword

    ReplyDelete
  6. aku juga pernah oom, kata temen2 onlen padahal sih aku ngga ngerasa .udah deh rasain tuh ganti pswrd ahahah

    ReplyDelete
  7. kata temenku
    seringlah berganti password
    ntar kena flooding message

    ReplyDelete
  8. Wah..saya juga pernah mas ngedapet chat seperti itu...
    Saya abaikan aja, xixixiix....
    Oh..ya mas, kemaren temen saya YM'x juga error :D

    ReplyDelete
  9. hodoh turut berduka cita wis mas atas bermasalahnya YM mu hehehe

    ReplyDelete
  10. wah ribet juga ya...kalau kayak gitu...

    ada yang jail ya....

    sering2 aja ganti password...untuk keamanan saja...
    moga cepat teratasi ya.

    ReplyDelete
  11. wah.. ati-ati bang, itu virus loh.. atau kadang-kadang linknya menuju ke web phising gak jelas.. ada spywarenya dsb, betul sekali tindakan yg udah kang lakukan.. siip deh!!

    ReplyDelete
  12. turut prihatin u/ YMnya. Saya sarankan u pakai linux pidgin aja bos. Thanks, salam peace n good luck !

    ReplyDelete
  13. emang si YM lagi bermasalah Kang. download yg terbaru aja, liat tu di blogroll saya ada yg mereview.

    ReplyDelete
  14. waahhh.. bisa jadi itu virus,, ati2 aja deehh... kalo ada spamm yg masuk ke email mending ga usah diklik apapun link yang ada di situ deehh...

    ReplyDelete
  15. maaf baru sempat mampir nih..............


    g ngerti tuh....... :D

    ReplyDelete
  16. Wah, saya juga kadang dapet pesen yang bahasanya antah berantah :D gak mudeng pisan mas... sekarang dah baikan belum?

    ReplyDelete
  17. I'm Very glad to visit your web.....
    Nice Posting....

    visit me at:
    get all item low prices
    free thousand article in 150 category
    Click Here...

    ReplyDelete
  18. saya juga mendapatkan message yang tidak jelas ke email ku,,dan parahnya dari orang yang kita kenal,,ternyata itu penyebab messenger ku bermasalah,,thanks ya

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...