Saturday, February 6, 2010

Serupa tapi tak sama

Beberapa hari yang lalu ada seorang bapak-bapak yang membeli pulsa di konterku, sekaligus beliau minta tolong untuk menyetingkan internet pada HP-nya. Aku balik bertanya, HP-nya apa pak? lalu dia mengeluarkan sebuah HP yang ada di saku bajunya, HP dengan keypad QWERTY, layar lebar, warna gelap..... wah Blackberry.... gumamku.... setelah HP aku terima aku hanya merasa ada yang sedikit aneh dengan Blackberry si bapak itu, tapi tetap belum ngeh juga...
Lalu saat dengan lekat aku pandangi HP keren itu.... waow... ternyata ini HPnya saudara-saudara :

Coba bandingkan dengan yang ini :
Kalau sekilas dan oleh orang-orang yang belum pernah pegang Blackberry seperti saya tentu akan tidak menyadari bahwa HP tersebut bukanlah Blackberry melainkan Blueberry.... ha...ha...ha... ada-ada saja......

21 comments:

  1. he he he..kalo strawberry ada gak? kalo beri beri ada juga? sekarang memang byk yg tiruan tuh

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkw,..........makin banyak aja nih hape aneh yg ber"keliaran" di masyarakat!!! saya juga pernah nemu hape "plesetan" kayak gitu!!!!

    ReplyDelete
  3. Aq suka tipe-tipe hape kaya gitu bang......cantik dan canggih...sayangnya ndak terjangkau oleh kantongku ini bang hehehe

    ReplyDelete
  4. Lho, baru tahu apa mas...??? :)

    ReplyDelete
  5. wah,saya sih ga mampu belinya,gajinya masih umr,,

    ReplyDelete
  6. hahahahaha...... makin lama ntar pasti ada keluar HP merk Strawberry

    ReplyDelete
  7. serupa tapi beda harga dan kualitas kali, ditempatku juga banyak yang kayak gitu...

    ReplyDelete
  8. boleh lah tu.... :D
    sy klu dikasi mau...mau..mau dunk... hehehe...
    dari jauh kan ga kluatan tulisan blueberry... hohoho...

    ReplyDelete
  9. Gak hanya blueberry, hape Cina lainnya juga banyak yang mengusung design yang mirip sm blackberry :D

    ReplyDelete
  10. Ternyata sudah banyak HP2 yang menyerupai black berry.. Tpi tidak usah khwatir karena membedakannya sangat murah..

    ReplyDelete
  11. hehehe.. iya tuh, gara2 beberapa hari yang lalu adek aku beli BB, eh akhirnya aku tau juga ternyata ada yang namanya blueberry :D

    ReplyDelete
  12. itu namanya ChinaBerry
    buatan china dengan merk mirip blackbery dan logo yang juga sangat mirip
    dijual sekitar 1 jutaan aja
    murah meriah
    jiahahahaha... jadi ketepooo

    ReplyDelete
  13. mampir lagi bang!!!!met sore maap nyepam yah....

    ReplyDelete
  14. met sore..mampir lagi. artikel yg diatas gak bisa dikoment ya

    ReplyDelete
  15. Haha.. baru tahu nih.. aku sih tetep setia dg hp jadulku ..mas

    ReplyDelete
  16. Kalau yang belum tahu bisa ketipu ya.. black barry .. emh dikau hanya dalam impian haha

    ReplyDelete
  17. Kalau tidak teliti bisa ketipu nih...

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...