Thursday, April 30, 2009

Jalan-Jalan

Malam ini karena otak lagi sepi, gak ada ide mau posting apa akhirnya ambil kunci motor trus jalan-jalan. Setelah mesin motor kuhidupkan, segeralah dimulai jalan-jalan malam untuk mengusir gerah dan kepenatan, lalu tiba-tiba motorku terbatuk-batuk dan akhirnya mogok, tengok kanan dan kiri sempat bertanya-tanya welah.... sampai mana nih... lalu mata ini tertuju pada sebuah papan nama yang cukup besar Selamat datang di kota Malang hah... sudah sejauh inikah perjalananku malam ini? lalu teringat sesuatu, bukankah dikota ini sang tukang komen punya sahabat yang manis nan jelita Anindyarahadi, akhirnya kuputuskan untuk mampir, kuketok pintu rumah beliau dan segera dibuka... dan betapa terkejutnya aku ketika sang tuan rumah membukakan pintu dengan membawa ini



sebuah award cantik langsung diberikan kepadaku... ya ampun ternyata ini award pertamaku, dengan penuh rasa haru aku ucapkan terima kasih yang sebesarnya. Setelah menyantap suguhan yang dihidangkan aku segera pamit, dan tak kusangka motorku ternyata sudah bisa hidup lagi. Tapi kok apa ini... gatal-gatal dikakiku... aduh ternyata Semut-semut pada ngerubutin kakiku, akhirnya karena gak ada alat lain aku timpuk aja pake award diatas meskipun aku tahu dia barusan juga dapet award itu tapi tak apalah biar dobel. Setelah beres dengan gigitan semut segera kupacu motorku dan perhentian selanjutnya adalah di kalimantan, karena agak capek akhirnya kuputuskan untuk minta bantuan Rampadan untuk bawain dan boleh juga di scan untuk dipajang dirumahnya. Begitu sampai dirumah beliau... eh ternyata lagi pada ngumpul disini, ada Itik, mas beat2ws bang eri juga lagi disana kebetulan juga nih aku kasih satu-sat aja scan award nya untuk mereka juga meski mungkin mereka juga udah punya, tapi tak apa yah.. sebagai tanda persahabatan. Setelah beberapa lama di sana, akhirnya kami pamitan pulang kerumah masing-masing, karena pengin cepet nyampe rumah... aku tancap gas motorku..... dan gubrak... karena saking kencangnya aku menabrak kotak komen di rumahku... dan berserakan semua isinya... mau beresin, ah males ah besok aja.. udah ngantuk nih......

9 comments:

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...