Monday, June 8, 2009

Saturday OutBound TK-Kemala Bhayangkari I Semarang

Bila beberapa waktu yang lalu om Sugeng sempat posting tentang outbound di Taman Wisata air Tlatar Boyolali, kini giliran Tukang Komen yang mendapat giliran ngawasin anak saat OutBound di Tlatar.
Singkat cerita,sabtu pagi itu si Kummen males-malesan bangun, katanya badannya gak enak, seperti biasa jurus ampuh langsung aku keluarkan untuk mengatasi hal itu, aku tidak marah ataupun maksa tapi cukup dengan kata "Ya sudah kalau nggak mau bangun nggak apa-apa kita nggak jadi piknik aja yah..." Cukup ampuh juga kata-kataku, si Kummen langsung bangun dan menuju kamar mandi.
Kami berangkat ke sekolah pukul 5.30 pagi, karena rencananya berangkat pukul 6.00, dan memang benar jam 6.00 tiga bus rombongan TK.Kemala Bhayangkari berangkat menuju Boyolali Tlatar. Nah.. foto-foto dibawah ini adalah hasil jepretan Tukang Komen, namun sayang beribu sayang Olympus FE310-ku udah tewas beberapa waktu yang lalu gara-gara "Batere Nuklir"-nya meleduk di dalam kamera, dan kamerapun tak tertolong lagi meski sudah dibawa ke unit Gawat Darurat Olympus service center, dan saat ini cukup mengabadikan momen dengan kamera HP 2Mpx aja punya K750i... halah.. malah ngomongin kamera.... dan.... jreeeng inilah hasilnya: (yang aku foto cuman kelompoknya si Kummen... he..he...)

Berfoto Bersama Sebelum acara dimulai
Ngasi makan Ikan

Membawa bola sambil jalan nunduk di parit

Main bakiak boncengan

Belajar menanam padi

Bergelantungan dengan Flying Fox

Mandi sama kebo





26 comments:

  1. asik dong menggemabala.eehh...momong anak-anak ya oom.... heheheh jepretannya juga bagus kok...(eehh kok malah ikutan ngomongin kamera seehh...)

    ReplyDelete
  2. seru yahh. keiatan seperti ini memamng perlu di lakukan oleh murid2, biar bisa melati EQ sang murid.

    ReplyDelete
  3. wah jadi ingin TK lagi neh bunga seru kayanya yang ada cuma enag senang ga mikirin masalah karena emang belum adsalah yang berarti
    daripada dah dewasa bnyak bngt masalah apa lagi menyangkut negara

    ReplyDelete
  4. lutchu-lutchu tu anak2 pas mandiin kamu
    eits,, mandiin kerbau maksudnya
    hehhehehee

    ReplyDelete
  5. pastu seru yah mas rame2, ibu2nya koq gak keliatan mas...?

    ReplyDelete
  6. wuahhhh, jadi kepinginnn heuheuheu

    mandi ma kebo gituh :D

    ReplyDelete
  7. saya suka mandi sama kebo tapi saya tak suka kumpul kebo

    ReplyDelete
  8. Outbound pada anak2 mungkin lebih asyik ya, ketimbang outbound orang tua. Seru tuh, keliatan dr gambar2nya.

    ReplyDelete
  9. lha se k750i ya
    samaan dong
    ihhhh lucunya anak2 titipan Sang Pencipta ini

    ReplyDelete
  10. iiihhhh mau dong ikutannn mandi sama kebooooo

    ReplyDelete
  11. pagi pagi sebelum sarapan roti ku coba mencari arti dalam diri sambil blogwalking muah mudahan membawa manfaat

    ReplyDelete
  12. salam hangat dipagi hari mudah mudahan segala aktiviats lancar dan membaa berkah

    ReplyDelete
  13. Seru dong nemanin pasukan kecil2 lagi outbound.
    btw, hasil fotonya bagus.

    ReplyDelete
  14. Kuharap berkenan,
    terima uluran tangan,
    semata ingin berkenalan...

    ReplyDelete
  15. blogwalking di malam hari berkunjung ke rumah sobat baik yang sudah kenal ataupun yang baru kenal salam hangat selalu kawan

    ReplyDelete
  16. aku datang membawa sesuatu yag sekiranya membuat rumah yang kudatangi itu merasa senang dengan menyapa sobat sobat

    ReplyDelete
  17. asikkk...amat...waktu kecil aku gak pernah dpt liburan kayk gini nih.

    ReplyDelete
  18. maaf sebelumnya ini mengkomeni tukang komen rasanya agak gimana gitu... tapi kami penasaran poto terakhir diambil pas mas lagi dimandiin, trus yang moto siapa? just kidding...

    salam perkenalan dari kelurahan paling tertinggal se-kabupaten blogspot.

    ReplyDelete
  19. sayang anak...
    sayang anak..
    si kummen yang mana nih mas kok gak dilingkerin

    mandi bareng kebo wuiiiihhhh gak tatut di seruduk tuh
    tanduk kebonya gedhe bangett

    ReplyDelete
  20. Wah serunya, walu harus mandi bareng kebo he he he

    ReplyDelete
  21. minta alamat lengkap tempat out bound nya dunk.. kirim ke eksemar@yahoo.com ya.. pingin ngajak keluarga nie. hehe.. tengkyu..

    ReplyDelete
  22. Kalau yang ini fotonya lebih lengkap, lha saya waktu itu sambil momong yang kecil sih... jadi nggak bisa ikut mandiin kerbau (lha saya dulu waktu kecil juga pernah ikut tetangga menggembala kerbau, naik kerbau sampai baunya masih tetep membekas di celana lho)

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...