Friday, March 13, 2009

Ada apa Dengan Dhea Imut ?

Beberapa waktu yang lalu sempat heboh kabar tentang beredarnya Video Mesum yang pelakunya mirip dengan Dhea Imut. Lalu aku sempat searching di Internet dan benar juga banyak sekali artikel yang membahas mengenai hal tersebut. Lalu kucoba lagi untuk melihat kayak apa sih sebenarnya vidoe itu. Dan ternyata.... ya ampun.... bener.. itu video emang bener asli lho...... tapi sang pelaku aku yakin bukan Dhea Imut.... lain sekali dengan sosok centil Dhea Imut. Tapi kok bisa disebut-sebut mirip Dhea Imut yah... aku gak liat kemiripannya tuh....
Lalu aku coba surfing ke blog-blog yang lain dan tidak lupa juga meninggalkan comment sebagai seorang blog walker yang baik.. e.. he... he.... trus iseng-iseng disalah satu blog aku mencentang "notify me with e-mail......."
Dan... astaga..... hari-hari setelah itu...... e-mailku kebanjiran dengan notifikasi pada blog tadi bahwa ada komment baru tentang artikel Dhea Imut.... sehari paling tidak ada 5 sampai 10 E-mail yang masuk ke inbox. Sampai kadang jadi sebel sendiri, sampai saat inipun masih ada E-mail notifikasi tersebut.
Setelah kejadian itu aku jadi berpikir... hmm... ternyata artikel Dhea Imut bukan sekedar ingin menampilkan atau menyebarkan Video tersebut.... tetapi ternyata lebih bertitik berat terhadap hasil perolehan trafik dari sebuah blog. Ternyata artikel tesebut laris manis dibanjiri pengunjung yang penasaran ingin melihat seperti apa... padahal belum tentu yang mereka kunjungi menyediakan video tersebut, seperti juga blog ini... sama sekali tidak menyediakan video tersebut... he... he.... video yang sudah aku downloadpun sudah aku hapus setelah pertama kali menontonnya.... gak tega rasanya liha anak-anak dibegituin.... biadab..... Jadi intinya adalah UNTUK KEPENTINGAN TRAFIK BUNG..... !!

1 comment:

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...