Friday, March 6, 2009

Snack OBAMA ANTI TERORIS (video)


Dikutip dari Liputan6.com

Makanan ringan bermerek Obama beredar di beberapa kota di Tanah Air, baru-baru ini. Sesuai namanya, kemasan makanan memajang wajah Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Namun, berhati-hatilah mengonsumsinya karena tak ada kode produksi dan tanggal kedaluarsa di kemasan tersebut.

Salah satu kota yang menjual makanan ringan Obama adalah Bandung, Jawa Barat. Harganya Rp 500 per bungkus. Pembeli makanan ini kebanyakan anak-anak. Selain wajah Obama, daya tarik makanan ini adalah tulisan "Berhadiah Jika Beruntung" dan "Snack Anti Teroris".

Namun, makanan ringan obama tidak memiliki kelengkapan persyaratan. Anehnya, di bagian belakang kemasan tetap tertera kode Departemen Kesehatan dan nama perusahaan Karya Lancar-Indonesia. Badan Pengawas Obat dan Makanan siang ini berencana menggelar jumpa pers hasil uji laboratorium snack Obama.(IKA/Patria dan Taufik Hidayat)


He.. he... ada saja ulah orang-orang ini.... ingin mendapat popularitas yang cepat dia mencomot nama besar Presiden Amerika yang penuh Sensasional itu.... Tapi hasilnya lumayan juga, terbukti snack itu laris manis di pasaran.

4 comments:

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...