Thursday, March 12, 2009

Paddle Pop Pyrata the Movie


Dua hari yang lalu ketika sedang belanja di sebuah minimarket anakku yang pertama minta Es Krim, setelah dia memilih-milih Es Krim kegemarannya ternyata aku dan istriku tergiur juga untuk mrncicipi Es Krim tersebut. Akhirnya aku putuskan untuk membeli tiga Es Krim, sedangkan anakku yang terakhir emang belum bisa makan Es Krim karena baru berumur 7 bulan. Setelah kami sampai di kasir, dan sang kasir mulai menghitung belanjaan kami..... lalu sang kasir menyarankan kami untuk membeli Es Krim buatan Walls itu sebanyak lima buah karena ada hadiahnya, yaitu sebuah DVD film "Paddle Pop Pyrata the Movie" tertarik juga akhirnya aku putuskan untuk membeli lima buah Es Krim, karena pengin lihat juga filmnya yang sempat diiklanin di TV beberapa waktu lalu, yang aku lihat sepertinya grafiknya bagus juga.
Setelah itu sampai dirumah, anak kami tersebut segera memutar DVD tersebut di DVD Player, dan kebetulan DVD kami aku pasang pelengkap sebuah Speaker Multimedia dengan sub Woofer kecil, hasilnya cukup menggelegar ketika aku memutar Film-film favoritku.
Pertama kali aku tidak begitu memperhatikan ketika anakku mulai memutar film itu. Aku hanya sibuk dengan aktifitasku saja, biasa... jaga counter Pulsa didepan rumah kami, sambil blogwalking lihat-lihat blog rekan-rekan netter yang lain.
Film itupun akhirnya sampai selesai ditonton oleh anakku.
Malam hari ketika kebosanan mulai melanda disaat berada didepan monitor aku ingat film hadiah dari Es Krim Walls tadi.
Akhirnya iseng-iseng aku putar film itu di komputer kesayanganku yang aku lengkapi dengan speaker pengdukung juga + subwoofernya,dan biasanya aku merasa nyaman sekali ketika menonton film menggunakan komputerku ini.
Namun saat itu aku merasakan hal yang aneh saat aku menonton Paddle Pop Pyrata... seperti ada sesuatu yang kurang.... tapi aku tidak menyadari juga sampai film itu hampir selesai... dan masih bertanya-tanya dalam hatiku... apaaa... ya yang kurang dari film itu tadi, kok rasanya kurang sreg gitu. Stelah berpikir dan berpikir.... Astaga.... ternyata... makanya kok garing sekali sih suasana film ini.
Astaga ternyata musik latar film ini yang kurang terasa.... jadi sepanjang alur film yang terdengar jelas adalah suara dialog para tokoh dalam film itu dan suara efek bak big buk... jegerr... duaar... boomnya.. tapi suara musik latar hampir tidak terdengar... jadi pada saat semua diam... para tokoh tidak bicara... dan tidak ada sebuah pertempuran maka akan terasa sangat sepi. Aku heran juga... bukankah film itu diproduksi oleh orang-orang yang sudah berpengalaman, kenapa kok ya bisa seperti itu, atau mungkin hanya DVD yang aku dapatkan ini yang suara musik latarnya terdengar kecil? Pokoknya kurang sreg deh nonton filmnya... padahal isi cerita filmnya cukup bagus lho.... Ya udahlah mau dikata apalagi.. emang seperti itu kok.

12 comments:

  1. beli es nya dmna gan?penasaran juga sama filmnya

    ReplyDelete
  2. mau pinjam cd nya boleh ndak, buat tontonan anakku, kalo perlu saya beli deh.
    kirim info alamat anda dan email anda di kuh_ananda@mailcity.com

    ReplyDelete
  3. aku perlu nya paddle pop combate sama dialog nya...
    tolong bantu..

    ReplyDelete
  4. hha...haa...
    pingin nonton film nya!!!

    fr: akhibayu-akhibayu.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Anonymous said...
    aku perlu nya paddle pop combate sama dialog nya...
    tolong bantu..
    April 30, 2010 6:32 PM
    ------------------------
    saya ada cd kombatei dari pembelian s krim... sampai ada 3... kalo ada yang perlu bisa kirim info ke kuh_ananda@mailcity.com.... nanti aku kirim..gratis deh... bantu aku juga dong kalo ada yang punya pyrata... makasih

    ReplyDelete
  6. saya punya kombatei dan elemagica, sudah saya convert ke avi dan mp4, saya sedang mencari yang pyrata, kalo ada yang punya kirim info ke daddy3098@gmail.com, nanti kita barter, ok.

    ReplyDelete
  7. sama juga nih...nyari2 yg pyrata ada yg punya gak yah buat anak nih.....wan_archy@yahoo.co.id
    thanx

    ReplyDelete
  8. AYE JUGA KEPENGEN

    ReplyDelete
  9. AYE MAU BELI, HARGANY?.BISA GAK KIRIM KE RUMAHKU DI WONOTUNGGAL DAERAH BATANG PEKALONGAN.INFO SMS:085786330305

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...