Sunday, August 16, 2009

Istirahat

Seberapa pentingkah istirahat bagi kita?

  • Mengendorkan kembali otot-otot yang tegang, karena kerja seharian.
  • Merilekskan pikiran kita yang kusut.
  • melonggarkan pernafasan kita.
  • melancarkan peredaran darah kita.
  • meregenerasi sel-sel tubuh kita.
  • bagaikan hard disk komputer, otak kita saat istirahat di scan apakah ada bad sectornya, kalau ada akan diperbaiki dengan segera.
  • bagaikan web cam yang kita pakai, mata kita juga perlu dibersihkan lensanya dengan instirahat, agar tidak selalu melihat dan mencari yang "aneh-aneh".
Demikian kira-kira manfaat istirahat bagi kita, nah ini adalah hari minggu, besok juga libur mari kita istirahatkan pikiran dan tubuh kita, rilekskan semua otot, buat pikiran kita senang, gairahkan kembali kehidupan kita. Selamat beristirahat.

22 comments:

  1. tapi gak istirahat ngblog yah oom hehehe
    mo maen ke dugderan neh, udah ksana lom oom?

    ReplyDelete
  2. Yach bener .... istirahat itu sangat penting. Tapi walau sekarang lagi weekend, masih sempat mengunjungi rumahmu sahabat.

    ReplyDelete
  3. Diriku kurang istirahat, keasikan online nih, wkwkwk...
    Parah banget...

    ReplyDelete
  4. Diriku kurang istirahat, keasikan online nih, wkwkwk...
    Parah banget...

    ReplyDelete
  5. Iya nih.... istirahat memang penting...
    saking pentingnya, kawan-kawanku lebih suka libur dari pada masuk sekolah
    hehehehe

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen istirahat nih....

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  7. Aku kaget kang,...
    Kirain mau istirakat ngeblog.

    Iya otak memang perlu Defragment

    ReplyDelete
  8. istirahat emang penting.. tp kadang kita suka kebablasan karna alesan pekerjaan yah...


    duuhh,, pengen istirahat dulu ahh...

    ReplyDelete
  9. selamat istirahat aja. fyuhhh,... agenda 17-an belum usai. mulai malam ini kami malah sibuk2nya.

    numpang ketawa ya bang:
    Hua ha ha ha ha ha ha

    ReplyDelete
  10. yoa dunk! klo gag istrahat bisa2 kita kena dehidrasi ma kehilangan kesadaran. makanya istrahat penting banget.

    ReplyDelete
  11. btw, besok ikutan panjat pinang gag? hehehe

    ReplyDelete
  12. Bener mas, istirahat sangat penting buat kita. Kalau terlalu dipaksakan akibatnya malah kurang baik bagi tbuh dan jiwa kita

    ReplyDelete
  13. saraf tegang karena bekerja shari hari...santai santai yuk qta santai agar otak tidak tegang( cucok nih lagunya bang haji rhoma) heheheh

    ReplyDelete
  14. YUp.. istirahat adalah mutlak bagi tubuh.. ups bukan hanya tubuh, tetapi juga pikiran dan perasaan kita.. tull nggak?

    ReplyDelete
  15. yuks ah mas tri....hihihiihh

    ReplyDelete
  16. jiaaaahh kirain mo hiatus....^_^

    ReplyDelete
  17. Untung tanggal 17-annya jatuh hari Senen, jadi libur buat istirahatnya bisa panjang nih.

    ReplyDelete
  18. hari minggu justru saya lebih sibuk dari hari biasanya :d

    ReplyDelete
  19. jadi inget lagunya bang haji Rhoma...
    "santai...agar otak tidak tegang..."

    mumpung msh libur, nyantai2 dulu aja lageee...
    ^_*

    ReplyDelete
  20. waduh saya baru nyadar, bahwa ternyata istirahat saya sekarang semakin menghawatirkan , tidur 4 jam perhari ?? teparrrrrrrrrrrrrrr hoohhohoho

    ReplyDelete
  21. Iya deh..., aku tahu ini sudah malam... waktunya istirahat...
    Makanya, aku pamit dulu ya... mau segera istirahat.
    Terimakasih sudah mengingatkan.. ^_^

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...