Tuesday, August 11, 2009

Mirip gak yah?


Budi Handuk & Jacko Kecil


Kalo menurutku sih sedikit mirip, bagaimana pendapat anda?

38 comments:

  1. Kayaknya gantengan Budi Anduk deh Kang.

    Hidup budi Anduk.... I luv you fulll

    ReplyDelete
  2. Jauh bgt kalie... Wkwkwkwk mirip d rmbt ma item ya.

    ReplyDelete
  3. Hampir mirip..tapi?? He..he..
    Met pagi bang...met beraktifitas

    ReplyDelete
  4. Wkekekekke....
    Emang hampir mirip tuh, hahahahhaah.....
    Mungkin mereka satu bapak tapi beda ibu, kyakakakakak...

    ReplyDelete
  5. huehuehuehueheu... mirip bang...

    ReplyDelete
  6. mirip..mirip kok..beneran.. tapi mirip apanya ya??
    bibirnya kali

    ReplyDelete
  7. SedIkit Mirip...... Rambut nya Kyknya yaNg bWt Mirip

    ReplyDelete
  8. mmuuiiiriiipppppp... hahahahaha kok ya buisa2nya disambung2in to..

    kriwilnya ga nguatiinn bo'..!!

    ReplyDelete
  9. yg mirip kribo am bibirnya, tpi dunianya bedalah, hiii

    ReplyDelete
  10. hihihi...mirip banget budi anduk ma jacko masih mumu

    ReplyDelete
  11. hihihi...mirip banget budi anduk ma jacko masih mumu

    ReplyDelete
  12. pasti terinspirasi tawa sutra xl episode jacko khan? aq gag sempat nuntun bro

    ReplyDelete
  13. wakakakaakakakakakkakaaaa ...
    dimirip-miripin mirip aja tuh.
    wakakakakakakaka

    ReplyDelete
  14. saya kira malah kakak beradik je mas... wahaha

    ReplyDelete
  15. bener
    bener banget sob
    hampir mirip lah
    mungkin yang satu di ambil pas tahun 70an
    sedang mas budi udah 2009an
    hahahahahahha
    tapi secara kasat mata
    mirip tuh kedua orang di atas
    hahahhaa

    ReplyDelete
  16. nggak mirip, malah sama....sama2 manusianya.....gyahahahhaahh

    ReplyDelete
  17. malah Budi Anduk mirip banget ama sampeyan...hihihi....
    *pizzz, kannngg...*

    ReplyDelete
  18. bentuk wajahnya dan bibirnya mirip,tapi matanya berbeda bro...itu menurut saya sich.

    ReplyDelete
  19. hihihi... pasti aslinya kembar, tapi budi pernah kecelakaan mukanya jadi makin ancur, tapi jacko selamet, n akirnya sukses operasi palstik.. wkakak

    ReplyDelete
  20. Gak mirip blas Kang... keduanya sama-sama jelek, tp kalo saya boleh jujur, sebenarnya ada yg lebih ganteng, yaitu ya punya blog ini, hahaha...

    ReplyDelete
  21. Itu lhooo... kriwil-kriwil diatas kepala mereka itu lhooo.... bagus banget ,hehehe

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  22. Coba aja kalau buduk kelihatan giginya, pasti wah! hehehe

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  23. Bajunya sama sekali nggak mirip ( ya jelas ), hehehe

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  24. Latar belakangnya mirip beneran... oke??

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  25. Itu wajah jacko yang modern atau wajah buduk yang klasik?

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  26. Ah, kreatif bukan main postingnya, semangat tetap 45!

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  27. Saya tunggu kunjungan balik anda...
    sukses selalu

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete
  28. warna kulitnya kale yang mirip..tapi tak apalah..namanya juga buat hiburan...heheh

    ReplyDelete
  29. Mirip sih... tapi tetep.... manis si Jacko dong... !! ^_^

    ReplyDelete
  30. Hahahahahahaha...
    mirip mirip mirip mirip....

    lucu juga, kok bisa ya? hehe

    ReplyDelete
  31. Mirip dikit :)

    Mas Try, award njenengan dah aku pasang. Maaf kalau ada yang tidak berkenan :)

    ReplyDelete
  32. laaahhh iku jacko kecil to kirain budi anduk 22nya huehehe
    sik sik tapi koq kayane malah miripan ma tukang komen yah:p

    ReplyDelete
  33. mirips buangeeedddd.. hueheheheheheh... asli!!!

    ReplyDelete
  34. Stuju ... lebih banyak miripnya. Yang ndak mirip begonya Kang

    ReplyDelete
  35. Duch si Akang emang pintar cari kemiripan.
    Ha .... ha....

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...