Thursday, August 13, 2009

Noordin M Top
yang

Bukan Noordin M Top

Hari rabu 12 Agustus 2009, mabes POLRI mengumumkan bahwa jenasah teroris yang ditembak tim Densus 88 di temanggung Jawa Tengah sebenarnya adalah jenasah Ibrohim, bukan Noordin M Top. Ibrohim adalah seorang florist atau perangkai bunga di Hotel Ritz Carlton.

Sekedar Komentar aja yah.....
Sejak pengepungan yang dilakukan Densus 88 di desa Beji Temanggung, sebenarnya Tukang Komen sudah tidak begitu yakin kalau seorang laki-laki yang berada di dalam rumah itu adalah si Noordin M Top. Coba kita renungkan bersama-sama... yaks.... pejamkan mata... bayangkan sebuah kejadian yang begitu gegap gempita diberitakan "Noordin M Top Tewas"

Pertama, apakah begitu mudahnya si Noordin MTop ini mengakui bahwa dia yang berada di dalam rumah itu saat ditanya identitasnya oleh aparat?

Kedua, apakah sebegitu pasrahnya si Noordin M Top pada saat diberondong tembakan oleh tim Densus 88, tidak ada perlawanan sama sekali, ataupun meledakkan bom yang kabarnya selalu dia bawa kemana-mana? (ingat penangkapan Dr.Ashari di Batu malang, terjadi balasan tembakan dari dalam rumah, dan beberapa ledakan bom)

Ketiga, sebegitu cerobohnyakah Noordin M Top sehingga dia berada di rumah itu tanpa kawalan dari pasukannya, ingat bahwa dia adalah Teroris Kelas atas yang selalu "bermain" dibalik layar alias perencana, penggagas dan pemberi perintah kepada para bawahannya yang sangat setia.

Keempat, sepertinya pihak POLRI tidak pernah menyebutkan bahwa orang tersebut adalah Noordin M Top, pihak medialah yang memberi HeadLine "Noordin M Top Tewas"

Yaah... begitulah berita, selalu simpang siur, namun kini jelaslah sudah bahwa gembong Teroris itu masih berkeliaran bebas entah kemana, dan sedang tertawa lepas saat melihat HeadLine sebuah berita "Noordin M Top Tewas"

37 comments:

  1. kang Koment bisa jadi Pengamat teroris nih. atau staf ahli Densus 88 deh.
    Semangat and sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. wkwkwk, dasar noordin belut !! Gesit bgt larinya. Ihh noordin M Top dududttt. Pentung2

    ReplyDelete
  3. Ia nih, ternyata yg ketangkap Boim euy....
    Tapi kita harus tetap mengapresiasi kinerja Polri :)
    Kan Ibrohim teroris juga... :D

    ReplyDelete
  4. Benar bang..kadang-kadang berita terlalu simpang siur, blm nemu kebenaran tapi berita udah koar-koar duluan...

    ReplyDelete
  5. banyak yang sebenarnya menyangsikan kalau itu memnag noordin m top.ternyata benar

    ReplyDelete
  6. padahal dah seneng huhuhu....

    ReplyDelete
  7. bang... numpang nyari makan di sini bisa ya...????

    ReplyDelete
  8. saya setuju dengan pendapat author blog ini, memang sejak awal saya juga mulai ragu dengan penyerbuan di temanggung itu, begitu mudahnya GEMBONG TERRORIS di tangkep tanpa perlawanan, secara akal itu hal yang mustahil.. Anak macan aja kalo di tangkep ngelawan, apalagi biangnya..

    ReplyDelete
  9. mungkin nordin sekarang ketawa bukan kepalang meliihat apa yang tejadi
    hahahahahahaha

    ReplyDelete
  10. Masya Allah.. ternyata bukan yah? trus, orang itu terlibat gak mas...??? (ketahuan nih, gak ngikutin beritanya)

    Padahal, lihat aksi tembak menembaknya ruar bisa.. siap di ekspos lagi :(( menyedihkan media kita...

    ReplyDelete
  11. bukan to? kandani kok
    mosok yo nek nurdin kok segampang kuwi....kalau dah begini polisi dan media harus bertanggung jawab.....

    ReplyDelete
  12. Yep, akhirnya drama kehebohan Temanggung itu usai juga ya. Penonton kecewa, kesal, hiks. Ampun dah.

    ReplyDelete
  13. noordin M top walau mungkin bisa lolos dari pengadilan dunia..tapi dia ga akan bisa lari dari pengadilan di akhirat.....

    ReplyDelete
  14. waduh komenganku kok ilang ya hhmmm....

    mnrtku malah sbnrnya itu bkn ibrohim jg hehe...jd sbnrnya sapa yg disergap?entahlah

    ReplyDelete
  15. Konyol ....konyol ...dagelan ....
    Itulah yang dipertontonkan kepada kalayak ramai ... dalam dan luar negeri.

    masak bunuh nyamuk aja pake meriam dan keroyokan orang se RT lagi.

    Intelijennya manna ?.

    ReplyDelete
  16. kalo liat tulisan ini jadi seolah olah noordin m top sebagai pahlawan ya?
    semoga pikiran diriku salah deh

    ReplyDelete
  17. dari awal sudah curiga, pasti bukan si Nurdin.

    ReplyDelete
  18. moga yang aslinya cepat ditangkap...amin..

    salam kenal...

    ReplyDelete
  19. Dari awal juga ga meyakinkan. Mana ada teroris kakap teriak2: saya noordin, jangan tembak.
    Enggak banget deh.

    ReplyDelete
  20. sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kinerja aparat, saya hanya bisa memberikan semangat supaya aparat negeri ini tidak lengah, tidak loyo dan tetap semangat..

    ReplyDelete
  21. Iya Nh smpat KgeT aja... Di tV dah muncul berita NooddiN Tewas dNgan tidak Melakukkan perlawanan yaNg berarti...

    ReplyDelete
  22. ya mana lamaaaaaaaaaaa lagi penggerebekan nya..tp gpp mas...stidaknya yg di tngkap juga jaringannya.

    ReplyDelete
  23. lho..salah tangkap dong polri!bagaimana kalau yang di tangkap itu orang yang tidak ada ikut campurnya dengan Nordin ya?kasihan dong...Btw moga cepat tertangkap gembongnya (Noordin).

    ReplyDelete
  24. koreksi untuk media....

    semoga bisa jadi pelajaran....

    ReplyDelete
  25. SUDAH menduga ini dari awal. ngga mungkin dia segampang itu ditangkap... dia bukan penjahat kacangan.oom, dari tadi aku pengin masuk blog oom tapi lelet minta ampun. maklum gratisan

    ReplyDelete
  26. aq lagi sakit nih
    tapi aku tak henti untuk blogwalking n komen ria
    hehehe

    ReplyDelete
  27. begitulah simpang siurnya si nurdin... haha

    ReplyDelete
  28. bisa jadi intel nii akangnya... ee... tekap apa iia istilahnya dulu??!?!.. heheheh...

    ReplyDelete
  29. *manggut-manggut* jadi begitu yah hehehe eman-eman bom sama pelurunya:p

    ReplyDelete
  30. Kalo menurut saya, mau gerebek teroris tuh jangan bilang-bilang media dulu deh. Nanti keburu diberitain di internet, terorisnya kabur sambil nulis status di Twitter, "Ada polisi lagi ngepung rumah gw. Kabur dulu ah.."

    ReplyDelete
  31. hem bingung deh untuk di ketahuinya ...

    ReplyDelete
  32. imformasi ini harus perlu kita ketahui....

    ReplyDelete
  33. jangan kalian lewatkan dan tidak melihat informasi seperti yang di atas ini ....

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...