Monday, May 11, 2009

Award Dari Sang Cerpenis

Hari ini selagi mampir ke blog sang cerpenis ternyata Tukang komen kebagian award dari beliau, plus kebagian ledakan BOM nya, gak tanggung-tanggung, empat bom langsung meledak dan dibalik asap-asap hitam yang pelan-pelan sirna diterpa angin, muncullah Award-award keren ini:Hmmm..... baru kali ini nih, Tukang Komen dapet ledakan award segitu banyaknya, kuucapkan beribu terima kasih pada Mbak Fanny Sang Cerpenis yang telah menantang resiko terkena ledakan bom, demi empat award keren tadi. Dan seperti biasa... enaknya diteruskan ke siapa yah....? gini aja.....
kepada yang komen pertamaax, ketigaax, kelimaax dan ketujuuux silahkan diambil awardna..he.. he.. angka yang aneh ya... moga aja bisa lebih dari tujuh komen......



13 comments:

  1. chuanx g mau awad, chuanx mau tawaran mase, katanya mau minjemin DSLR biar ketagihan terus,hehe..

    Thanks mas, sudah berkunjung, salam hangat..

    ReplyDelete
  2. hahaha, banyak nih, selamat bang buat ewotnya :D

    ReplyDelete
  3. Empat....? seru dong. Selamat....

    ReplyDelete
  4. prestasi,... lanjutkan..
    tapi lebi cepat juga lebih baik.. bwahaha

    ReplyDelete
  5. Saya ucapkan selamat yaaaa
    tapi jangan kasih saya ewot soalnya....

    ReplyDelete
  6. Slamat aja eh, bnyk bngt ya...

    ReplyDelete
  7. Sucses Ja Lah....! Jg Lupa di Kirim ke Kalimantan Geh....!

    ReplyDelete
  8. untung aku ke 9 ya? kalo enggak balik lagi deh bom awardnya. he he he...duarr!!!!

    ReplyDelete
  9. dimana-mana lagi musim awooottttt. beh kepanjangan nih hehehhe

    ReplyDelete
  10. Selamat pagi,..

    Teruskan anganmu..
    Genggam harimu..

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...