Thursday, May 7, 2009

Internet Gratis


Mungkin Tukang Komen adalah salah satu orang yang beruntung, gimana tidak bulan november kemaren pasang Sambungan Speedy Gratis + modem ADSL juga gratis.... trus tiga bulan pertama discount 50%. Lha... sekarang Tukang Komen dapat sambungan Unlimited lagi... padahal pasang speedynya tarif 1Gb... (lho kok bisa men.....) he.. he.. inilah yang aku namakan keberuntungan lagi berpihak ke Tukang Komen. Ceritanya gini, bebrapa waktu lalu kebetulan saluran telpon di rumah sedang mati selama tiga hari... wadhuh... kalo telpon sih gak terlalu aku risaukan karena emang jarang dipake sih.. paling -paling cuma untuk terima telpon dan sedikit nelpon lokal, tapi yang jelas sambungan telepon dirumah akan sangat-sangat berguna saat Tukang Komen lagi akses internet (Soalnya pake Speedy), dalam keputus asaan karena tak adanya sambungan internet yang dipakai, sempat aku pake HP untuk dipakai sebagai modem, tapi karena hanya GPRS yah.. gitu deh... lemooot abis.. malah bikin emosi.. karena untuk buka e-mail aja lamaaaaaaaa minta ampyun.
Dan dalam keputus asaan aku coba untuk hidupin Wi-Fi di Lap top... hasilnya.... ting...!!! beberapa wireless Network terdeteksi, dan Astaga ada yang judulnya Telkom Hotspot Free.... wealah... free.. ini nih yang Tukang Komen suka (Tapi Bukan Free Sex lho!!!!) akhirnya dengan hati berdebar-debar kucoba untuk connect... setelah menunggu sesaat.... horeeeeee.... conect..... teriak kegirangan ditengah malam.. sampai- sampai ada yang nyambit jendela kamar dari luar... he..he.. yang penting seneng banget dapet koneksi gratis. Jadi mulai saat itu saat ada masalah dengan speedy... aku coba untuk connect dengan Hot Spot.... hasilnya menggembirakan.... itulah yang Tukang Komen sebut dengan Pake Speedy Personal dapetnya Unlimited, karena saat speedyku udah mulai memasuki masa kritis kehabisan quota.. aku pake Hot Spot, meskipun kecepatannya tidak secepat speedyku tapi lumayanlah kalo untuk sekedar blogwalking dan browsing.
Trus Tukang Komen juga berpikir.. kalo dirumah ini bisa nyangkut... mungkin ditempat-tempat lainpun ada yang bisa nyangkut yah, nah akhirnya Tukang KOmen dapat informasi tentang tempat tempat yang ada sinyal HotSpotnya, seIndonesia Raya lagi, kalo mau tau mana aja tempatnya coba deh download aja dari sini soalnya kalo disebutin satu satu, entar Tukang Komen ngetiknya sampe pagi nih tempat-tempatnya moga-moga aja ada teman blogger yang bisa dapet sinyalnya dari rumah:


Nah, silahkan pilih di daerah mana anda tinggal, semoga di dekat rumah anda ada salah satu layanan ini, dan semoga aja yang gratis, karena tidak semuanya gratis ternyata.

15 comments:

  1. speedy ya..?
    hmm..
    pake aku speedi juga?

    ReplyDelete
  2. pingin donk internet gratis juga
    hehehehehe

    ReplyDelete
  3. mampir ke blogku ya, liat2 mungkin ada yang naksir hehehehe (guyon..), salam kenal buat semuanya

    ReplyDelete
  4. Wah mesti beli lapto dong!

    ReplyDelete
  5. Gak punya laptop T.T

    Selamat deh mas, biar makin kuat tambahin aja antena wajan

    ReplyDelete
  6. jalan2 malam ke blog sobat, skalian minta dukungan komentar karena saya ikut kontes nulis artikel mengenai pahlawan anti kekerasan, trims :D

    ReplyDelete
  7. Emang beruntung nih bang, abang ditakdirkan untuk selalu ngeblog, semoga makin semangat ngeblog ya bang apalagi gratis...

    ReplyDelete
  8. waaah asyiik dong gratis....
    selamat dan semangaaaaat

    ReplyDelete
  9. Thank's bngt linknya Bro...
    Ntar aku cuba ah.

    ReplyDelete
  10. dublin kok kaga ada bang???????????????????????

    ReplyDelete
  11. di pekanbaru juga dapet tuh tepatnya di
    Bandar Serai (seni Raja Ali Haji) purna MTQ
    tapi yaaa gitu deh, lemot

    ReplyDelete
  12. di pekanbaru d mtq ada tapi belum pernah nyoba habisnya jauh sih aku di siak

    ReplyDelete
  13. Perjuangan bener ngetiknya sampek pagi.

    ReplyDelete
  14. wadoh, sef juga nih :D, nyari tempat buat nongkrong ah :P

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...