Tuesday, May 26, 2009

Download Video Hot Shireen Sungkar

Beberapa hari ini Tukang Komen mendengar tentang Video Shireen Sungkar, dan hebohnya lagi katanya video tersebut adalah Video ..... ehm tau sendiri lah...
Ikutan nyari nih ceritanya pengin tau bener gak, akhirnya dapet nih kalo mau download masuk aja kesini. Siapa saja boleh download untuk membuktikan bener gak tuh Shireen Sungkar udah beradegan seperti yang dibicarakan di internet atau tidak.... download yah.. biar gak kecewa. Tapi pasti ketawa.....

11 comments:

  1. mantab brooo.. asoy geboy banget download video hot nya....

    ReplyDelete
  2. gak berani dunlud takut nagih hehehhe
    artis kalo gak bikin geger ya gak laku kang hehehe

    ReplyDelete
  3. download nih yeeee...hheheheheeheheh
    templetnya baru ya om...

    ReplyDelete
  4. @bang Ais: dah donlot bang?
    @Dwina: Jangan kuatir Win, ini kampanye anti bokep kok

    ReplyDelete
  5. nih download beneran gak bang, ntar 17 taun keatas lage,hehehhe

    ReplyDelete
  6. waaaaaaaaaaaaw.. vidionya kereeeeeeeeeeeen....

    *padahal belon Download*

    ReplyDelete
  7. @buwel: gak baru kok cuman diutak-atik dikit
    @rio: he...he...
    @diaJengSri: donlot aja tar kan ngakak...
    @Rangga: Beneer lho keren coba aja lihat...he...he..he..

    ReplyDelete
  8. ga bisa cuka ziddu dikantorku..jadi cuma numpang komen aja deh

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...