Sunday, May 10, 2009

Download Video 3Gp Wulan Guritno

Saat buka inet hari ini, Tukang Komen dikejutkan oleh sebuah berita hangat, atau udah basi kali yah.. karena baru tahu sekarang. Berita tersebut adalah, berita Video mesum Wulan Guritno, halah... apa lagi ini.. kok ya ada-ada aja berita gossip dinegeri ini, tapi gak apa kok.. kalo gak ada berita-berita seperti itu gak ada Hot Keyword yang bisa dibidik.. he... he... jadi ikutan bidik keyword nih ceritanya. Tapi katanya sih emang bener tuh video lagi beredar, tapi sampai saat Tukang KOmen tulis posting ini, belum berhasil dapat tuh video, soalnya emang gak serius cari sih,... he,... he... ..

7 comments:

  1. Tembak terus nich? Semangat.

    ReplyDelete
  2. Ha...ha.bang tukang komen akhirnya nembak keyword juga, mantap bang, ntar banyak yang ketipu tuh digoogle..

    ReplyDelete
  3. oh wulan,,
    ngalahin luna maya dech menurutku
    hehehehehehehe

    ReplyDelete
  4. Tmbakanmu tpat mnusuk jantungku.

    Mantab, mnjbak pngunjung.

    ReplyDelete
  5. wah, keyword lagi...
    btw, dah tahu kalo kamu dpt award dari aku?
    cek di posting : BOM DI SIANG BOLONG ya.

    ReplyDelete
  6. ga berniat untuk cari videonya ah..kalo ada kirim lewat email aja ya mas?hehe

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...