Monday, May 4, 2009

Curhat-nya Anjasmara di TPI

Kemaren sore sewaktu iseng pencat-pencet tombol remote, ternyata nemuin sebuah acara reality show.. atau lebih enak aku sebut talk show aja. Talk show tersebut dipandu oleh Anjasmara dan ditayangkan oleh TPI.
Dalam acara tersebut seorang peserta yaitu seorang wanita setengah baya yang mengetengahkan permasalahannya, dimana suaminya memohon kepada dia untuk menikah lagi, pertama kali sang istri tidak mengijinkan namun karena sang suami terus merengek (kayak anak kecil minta permen aja yach) akhirnya permohonannya dikabulkan, dan akhirnya sang suami menikahi seorang wanita lain dengan diketahui oleh istri pertamanya.
Lalu kedua istri itu dipertemukan di acara tersebut, dan seperti sudah diduga mereka berseteru. Namun lebih hebat adalah ketika mereka berdua baru mengetahui bahwa ternyata suami mereka menikahi wanita ketiga (yang jika aku lihat lebih muda dan lebih *sorry* lebih seksi dari keduanya) dan mulai disinilah perseteruan menjadi lebih hebat, sampai ada acara pukul-pukulan, cakar-cakaran, umpatan, makian yang jorok-jorok (tau jorok darimana yah... wong selalu di TIIIIIIIIIT oleh stasiun tipinya) yah pokoknya joroklah kalau sampai di "TIIIIIIT" oleh setation tipinya. Lalu akhirnya sang suamipun didatangkan di studio, dan.. hebaaat si istri ketiga minta dicerai.... tak kalah hebatnya lagi saat ternyata ada wanita keempat yang datang dan ngaku bahwa dia adalah calon istri pak playboy itu tadi, nah yang keempat ini juga terlihat lebih seger dibanding dua istri pertama.
Bahkan puncak kehebohan adalah ketika bapak dari cewek keempat tadi ternyata juga datang ke studio.... weleh...weleh... kacau banget saat itu... talk show jadi ajang Karate,Tae Kwon Do, pencak silat dan yang pasti silat lidah....
Nah... yang Tukang Komen sayangkan dari acara tersebut adalah... gimana nih penyelesaiannya nih, kok tau-tau acaranya ditutup oleh bang Anjasmara... sementara masih terjadi tanding pencak silat di belakangnya, wah ini sih ngadu orang, bukannya nyelesaiin permasalahan... gimana tuh Bang Anjasmara, yang bener dong kalau buat acara talk show, pikirin gimana penyelesaiannya.

24 comments:

  1. Wah ada kabar ginian ya...
    Baru tau saya...

    ReplyDelete
  2. Lha wong acara kayak gitu koq di banggain. Gimana sih TPI ini, mbokya niru tuh tv one atau metro.

    ReplyDelete
  3. hehehe duh sori neh dalam keadaan yag tergopoh gopoh bunga berkunjung jadi belum bisa sempurna sebab kepala masih pusing
    semanga selalu

    ReplyDelete
  4. jengsri esomay sama lakinya. dasarrrrrrrrrr laki2 kurang asemmmmm!!!!

    ReplyDelete
  5. ketauan tuh TPI bikin acara begituan cuma buat naikin rating bukannya nyelesein masalah orang. sengaja milih yang heboh2 biar meroket ratingnya, padahal juntrungannya gak jelas.
    buat si suami nya itu kalo nggak kuat jangan sok kuat. secara nafsu besar tenaga kurang hihihihi semangat banget nih komennya

    ReplyDelete
  6. wah padahal saya dah nungguin acaranya mas, eh malah ketiduran.

    ReplyDelete
  7. soalnya sudah imsak,jadi anjasmara terpaksa berhenti suting
    hehehehehe

    ReplyDelete
  8. Pengin naikin rating dengan menghalalkan segala cara...... keterlaluan memang.....
    Tidak manusiawi

    ReplyDelete
  9. wah, kok bisa sih secara besamaan semuanya datang ke studio ? jangan2 ada sekenarionya :D

    ReplyDelete
  10. acara kek gitu cuma cari masalah aja deh

    ReplyDelete
  11. Yang pinter tuh yg bikin acara kok bisa2nya nemuin orang2 tersebut. Pasti ada tim kasak-kusuknya. Yg bikin bingung untungnya sama ruginya lebih banyak mana ya dengan nonton acara gituan ... ;-)
    Btw...salam kenal ya...

    ReplyDelete
  12. wahahahhaha...
    akhirnya saya nyampe juga ke tukang komen..

    btw, saya juga tidak sengaja nonton acara itu, iya tuh...malah gak menyelesaikan masalah.. belum selesai kok dah ditutup...malah ngasih kesempatan orang buat kelahi, dan saling umpat... gak mutu tuh acara...

    ReplyDelete
  13. Tuh acara isinya sampah banget...TPI t*l*l...Anjasmara g*b*ok... TPI dan Anjas, mati aje lu ke laut!

    ReplyDelete
  14. SETUJU DIBUBARKAN!!!
    Tv untuk pendidikan bukan mendidik seperti adu ayam, haram ( hehe... )

    ReplyDelete
  15. Jijik gua ngeliat Anjasmara mau aja ikut-ikutan membodohi bangsanya sendiri dengan acara-acara bertema reality show begitu (padahal rekayasa).

    Awalnya gua pikir Anjasmara itu orangnya Islami dan religius.....ternyata demi duit apapun bisa dilakukannya

    ReplyDelete
  16. Beneran acara rekayasa, kalo dipikir mungkin ga sih sampai-sampai si suami yang selingkuh itu mau dengan sukarela dibawa ke TPI untuk diadili "istri-istri"nya dan"pacar-pacar"nya dan si sok religius Anjasmara.

    Keliatan benar boongnya

    ReplyDelete
  17. Anjasmara terlalu menghayati perannya jadi si Encep yang tolol itu. Keterusan sampai sekarang, akhirnya bikin acara yang tolol juga, sama kaya Anjas-nya

    ReplyDelete
  18. iya parah banget tuh acara.
    ga ada penyelesaian apa2. SETUJU DIBUBARKAN!!!

    ReplyDelete
  19. ternyata booooooooooong yahhhh?????tapi seru bgt tuch berantemnya kenapa gak anjas aja yg ditonjok.udh males gw gak mw nonton curhat lagi..

    ReplyDelete
  20. maaf yah tpi ma mas anjas.!!!!

    ReplyDelete
  21. klo ada yg telp lsg...sy telp lsg..(gk tau no ny). anjas shrs nya lbh dkit responsive thd klien2ny...jgn ngmng doang...n liatin mrk fighting. byk bengong drpd action...ktimbng ama istri ny dian brsama helmi..lbh prefentif..trs...ending nya krg memuaskan.

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...