Tuesday, May 5, 2009

BOLT


Hmmm.... barusan selesai nonton Film nih, kalo lagi suntuk emang aku paling suka ngilanginnya dengan nonton film. Nah malam ini film yang aku tonton judulnya : BOLT.
Ada yang sudah nonton film ini? seru yach... he.. he... banyak adegan kocaknya juga sih....
Si BOLT yang diisi suara John Travolta bener-bener keren.... lho kok diisi suara?
Iya... film BoLT ini adalah film kartun 3 dimensi buatan Walt Disney, yang menceritakan tentang seekor anjing super yang sangat mencintai majikannya "Penny"
Adegan pertama dari film bolt ini diambil pada sebuah rumah penjualan hewan, dan seekor anjing kecil putih yang lucu menarik hati si "penny" yang kemudian membelinya dan memberinya nama BOLT. Lima tahun kemudian adegan sudah langsung pada diculiknya ayah si penny, dan pada teleponnya yang terakhir, ayah penny mengatakan bahwa jangan kuatir karena BOLT akan menjaga si Penny, dan si ayah sudah memberi BOLT sebuah kekuatan untuk menjadi seekor anjing super. KEmudian adegan berlanjut pada penyelidikan si Penny tentang penculikan ayahnya, dan terjadi kejar-kejaran yang hebat disana, yang tentu saja menuntut si BOLT ini untuk mengeluarkan segala kemampuan supernya, dari lari super cepat, mata lasernya, sampai yang terakhir adalah gonggongan supernya yang sanggup menciptakan sebuah badai dahsyat yang akan menerbangkan segala yang diterjangnya.
Lalu adegan berhenti disitu karena pengambilan gambar telah usai... lho.. kok..... Iya, ternyata kisah ini bukanlah sebuah kisah seekor anjing super beneran tetapi seekor anjing yang memerankan anjing super dalam sebuah serial TV.
Lalu adegan berlanjut saat tertangkapnya Pennyoleh si mata hijau, musuh bebuyutan dalam serial tersebut. Si BOLT yang ternyata menganggap dirinya benar-benar mempunyai kekuatan super berusaha mati-matian utnuk menolong PEnny, sampai akhirnya ia terjebak dalam sebuah kotak paket yang akhirnya membawanya sampai di NEw York.
Dari sisnilah petualangan BOLT dimulai dimana dia menemukan seorang sahabat yaitu kucing hitam gelandangan, dan juga dalam perjalanan mereka menemukan satu lagi teman yaitu hamster. Mereka bertiga bahu membahu untuk mengembalikan si BOLT ini ke holywood. Dalam perjalanan mereka inilah akhitrnya si BOLT menyadari bahwa kekuatannya hanyalah rekaan dari skenario film.
Dan ketika mereka sampai di Holywood, BOLT menemukan bahwa Penny telah memiliki anjing lain yang mirip dengannya\, namun sebenarnya si Penny masih teringat dan mencintai BOLT-nya yang hilang. Namun anjing baru tersebut mempunyai perbedaan yanhg sangat besar dengan BOLT yaitu ternyata di apenakut, dan inilah yang menyebabkan bencana besar terjadi pada gedung studio tersebut. Si Anjing pengganti tadi ternyata takut dan mundur lalu menjatuhkan lilin yang mulai membakar seluruh ruangan. BOLT yang sudah akan pergi, begitu mendengar teriakan PEnny dia langsung ambil langkah cepat untuk menyelamatkan peny, Dan akhirnya PEnny dapat diselamatkan dari kebakaran tersebut dengan gonggongan supernya BOLT yang menggonggong di dekat jalan udara ruangan sehingga suara akan menggema keluar, dan orang-orang dapat mengetahui keberadaan mereka berdua untuk menyelamatkan mereka.Setelah kebakaran terjad, Ibu Penny memutuskan untuk berhenti dari dunia film. Dan akhirnya keluarga PEnny mempunyai tiga binatang peliharaan, yaitu BOLT, si kucing gelandangan, dan hamster dalam bola.
wah pokoknya seru nih film, coba aja........

12 comments:

  1. matur nuwun sanget.. mas salam kenal.. he.. kira-kira ada ga yah hewan aneh kayak gitu..

    ReplyDelete
  2. Kelihatannya filmnya menarik nih bang.

    ReplyDelete
  3. tak cari dulu filmnya ya bang ;)

    ReplyDelete
  4. Hmmmm... kayaknya asyik bngt tuh pelm, aku blm prnh liat, hiks.. jadi pengin.

    ReplyDelete
  5. wah saya dah ada filmnya, tapi belum pernah diputer hehehe

    ReplyDelete
  6. wedew asik juga tuh bang. dvd ya. nyari ah sapa tau ada. kalo nggak ya nggak kecewa banget soalnya udah di ceritain nih

    ReplyDelete
  7. Kapan ya bisa nonton film ini?

    ReplyDelete
  8. just wondering what it all means!!
    something on some film, right? thats all what i could make out ..

    ReplyDelete
  9. parkir di sini heuheuheu ... met malam bang :D

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...