Monday, May 18, 2009

Yuyun yang hot, seksi dan menggemaskan

Beberapa hari tukang komen tidak update blog, ataupun blogwalking, bukan karena tidak punya ide ataupun bosan dengan blog ataupun sedang berlibur di karibia. Namun karena Tukang Komen sedang bersama cewek yang sungguh seksi dan aduhai selama kira-kira tiga hari. Cewek ini bernama Yuyun, dia benar-benar hot,seksi dan aduhai, sampai-sampai membuat si Tukang Komen kelabakan dan kewalahan dalam menghadapi permainannya, dan si Tukang Komen hampir menerah dan loyo, namun akhirnya si Tukang Komen sanggup juga menghadapi permainannya yang hebat itu, dan Tukang Komen menang.... ha... ha.. ha... ternyata permainanmu segitu aja Yun... tapi Tukang Komen juga harus mengakui kalau permainan Yuyun ini benar-benar hebat, sampai-sampai membuat Tukang Komen hampir saja menyerah kalah, untung aja Tukang Komen masih punya jurus andalan dalam menghadapi permainan hebat seperti itu. Nah.... nah... pada mulai VikTor kan... he.. he...

Jangan menduga yang enggak-enggak dulu... ceritanya gini.. beberapa hari yang lalu ada seorang cewek datang ke konter si Tukang Komen (eh cewek ini bukan Yuyun lho), cewek itu bawa notebooknya dan katanya minta diinstallin firefox dan beberapa aplikasi lain. Alhasil aku ambil falsh diskku yang berisi aplikasi-aplikasi itu, trus tancapin aja ke cewek itu eh sorry... ke laptopnya.. he.. he.. dan ting.....!!! semua aplikasi terinstal (singkat cerita aja), dan setelah memberi hadiah sekedarnya, cewek itupun pergi.

Keesokan harinya... waktu Tukang Komen mau pake tuh Flash Disk, jrengggg...... di tengah-tengah pakai UFD itu... system PCku jadi kacau balau gak karuan... ternyata dan ternyata... setelah aku scn pake AVG, terdeteksi virus vbs dan.... gak mau ngeclean... gila gak tuh.... sampe di scan berulang kali, sampe AVG juga diapdet dari 8.0 ke 8.5, juga gak mau.... welwwwwwhhhh sampe gundul nih kepala (eh trus mana Yuyunnya men... kok dari tadi cerita kompi terus), lha itu dia ternyata setelah dapet updetan PCMav 2.0b, terdeteksi sang virus ternyata bernama YUYUN.vbs, naaaaah.... udah gak jorok lagi kan mikirnya... selama tiga hari ini Tukang Komen lagi bergumul dengan Yuyun.vbs bukan yuyun yang lain (maaf lho kalo yang baca ada yang namanya yuyun). Setelah discan pake PCMav 2.0b itu akhirnya clean semua si yuyun itu tadi... pffff...... lega akhirnya... tapi untuk amannya semua UFD yang terlibat dalam masalah ini aku format ulang semua. Bagi yang mau mencoba bagaimana seksinya si yuyun ini dan bagaimana hotnya permainannya... pesan Tukang Komen.. hati-hati ya.... ada baiknya siapkan dulu antivirus yang benar-benar mumpuni... okey... atau ada yang udah pernah main-main dengan yuyun???

15 comments:

  1. aku nggak kepikiran yang jorok jorok lho....

    ReplyDelete
  2. hhehe kirain apa tadi
    mantap tu

    ReplyDelete
  3. salam kenal mas aku tadi mikir yang tidak2 rupanya hiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  4. yuyun tak kirain saudaranya Rani....

    ReplyDelete
  5. Aq paling benci tuch ma yg namanya virus. Gara2 virus, udah 3 kali aq install ulang notebook. Bikin sakit hati. Makanya sekarang hati2 banget ma yg namanya virus.

    ReplyDelete
  6. He.he.. ternyata yang hot, seksi ndang menggemaskan itu yuyun si virus, kirain yuyunnn wanita yg menggoda tukang komen..

    ReplyDelete
  7. Yuyun ? OGaahhhhh,,, hehehehe, bang tukang komen aja deh yang di buat lemes , saya gak ikutan :P

    ReplyDelete
  8. yaaaaaaaaaaah si yuyun rupanya

    ReplyDelete
  9. Enggak ah, aku ak mau kesetrum ama Yuyun, takut, aku gak begitu bisa soal pervirusan kayak gitu.

    ReplyDelete
  10. http://www.satupesan.com
    dapatkan link popularity gratis, tapi site masih dalam pengembangan tapi udah lumayan bisa di pakai untuk tukar link, Situs ini lagi dikembangkan oleh para hack, dan sengaja di baklist oleh sipembuat ke google untuk manifulasi

    ReplyDelete
  11. yuyun tuh nama virus? virus cewek dong.

    ReplyDelete
  12. datang mo cari si yuyun
    huahahaha

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...