Friday, May 29, 2009

Not My Life

Allison Morgan has perfect life, the perfect husband, and the perfect house in the perfect neighborhood… That is until she finds out that her husband is not her husband and that her perfect house is not her house. As a matter of fact, Allison Morgan is not Allison Morgan.
After a traumatizing car accident, Allison Morgan start to have visions that seem first incredibly foreign to her. Vision of a house she doesn't know, a strange man she never met, and a neighborhood that she has never been before…. Or has she?

Sebuah komentar tentang film yang diperankan oleh Meredith Monroe, mengisahkan tentang seorang wanita yang mempunyai segalanya, suami yang sempurna (seorang dokter), rumah yang istimewa dan segala yang diimpikan oleh kebanyakan orang. Sampai suatu saat setelah kecelakaan mobil yang membuat Allison seperti teringat sesuatu, sekilas demi sekilas bayangan akan masa lalunya mulai tampak. Dan hal itu bukan hanya ia alami di dalam mimpi, bahkan suatu malam saat Allison terbangun dari tidur dia mendapati dirinya sedang hamil dan berada di sebuah rumah yang dia tidak mengenalnya tapi seperti sudah tinggal lama di dalamnya.

Masalah sedikit-demi sedikit terkuak ketika Allison menemui seorang dokter untuk memperoleh penjelasan tentang masalah yang dia alami setelah kecelakaan. Dari hasil beberapa tes yang dilakukan dokter Prasad diketahui bahwa penyakit jantung yang dideritanya selama ini tidak terbukti, jantungnya baik-baik saja, dan obat penyakit jantung yang selama ini dikonsumsi Allison bukanlah obat Jantung, melainkan sejenis psikotropika yang jika dikonsumsi dengan dosis tinggi dan terus-menerus akan menyebabkan terhapusnya ingatan masa lalu secara permanen. Dan dinyatakan bahwa obat tersebut adalah illegal dan hanya diproduksi oleh lab ilegal dan ini akan dilaporkan kepada pihak berwajib.

Masalah kian serius saat dr.Prasad ditemukan tewas, lalu sedikit demi sedikit semua terungkap bahwa Allison Morgan bukanlah Allison Morgan, dan dia bukanlah istri Dr.Steve Morgan. Allison Morgan adalah Anna Tyson, dan ia mempunyai seorang suami dan seorang putri bernama becky. Anna diculik oleh dr Steve dan dihapus ingatannya dan disetting seolah-olah Anna adalah Allison Morgan istri dari Dr.Steve Morgan. Namun bagaimanapun juga kebenaran harus terungkap.

12 comments:

  1. duh jangan kejadian ma aku ah,

    ReplyDelete
  2. Ceritanya menarik yaaa...dan baru tau klo ada obat yang bisa bereaksi begitu, menghilangkan ingata ttg masa lalu...mungkin tak permanen kali...


    BTW, ni blog koq jadi aneh ya di buka di kompi ku...browser FF V.3 n' Windows XP Home

    ReplyDelete
  3. kisahnya bagus,, memang terkadang kebenaran mesti diungkap...

    ReplyDelete
  4. benner ada obat gituan bang???

    Ada Award untuk Abang,... moga berkenan.

    ReplyDelete
  5. @JengSri: Jangan sampe diaJeng
    @ammadis: Aneh gimana ya.. bisa dijelasin? biar aku perbaiki.
    @black_id: emang bagus bang filmnya
    @seti@wan Dirgant@ra: Thanks bang langsung ke TKP
    @Ayas Tasli Wiguna: ho'o...

    ReplyDelete
  6. Tidak syukur nikmat itu Allison Morgan..
    Jiah,kenapa aku jadi serius banget nanggepi cerita film ya?

    ReplyDelete
  7. Sepertinya alur filmnya bagus. Susah ditebak juga ya.

    ReplyDelete
  8. yup kebenaran harus diungkap
    kesian ma allison

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...