Thursday, May 28, 2009

Page Rank Update

Pagi ini saat baca-baca komentar dari postingan kemaren pertama kali Tukang Komen nggak ngeh bener. Setelah bolak-balik helaman berkali-kali baru nyadar kalo bar page rank disamping sudah ada sedikit berwarna hijau dan disampingnya ada angka 1. Weladalah ternyata blog kacangan ini udah dapet balok satu dari siMbah Gugel, *sambil jejingkrakan dan ketawa-ketiwi sendiri*, yah beginilah seumur-umur ngeblog *walah emang udah berapa lama ngeblog men...!!* baru kali ini dapat balok satu dari siMbah, senengnya kayak baru dapat harta karun aja.
Wealah men... baru dapet satu aja udah seneng, tuh tengok temen-teman udah banyak yang dapet 3 dan 4 sepi-sepi aja nggak berbangga diri. Yah.... seneng dikit gak apa lah ya...ya...ya.. ayolah..... *dengan nada merajuk* Kalo mereka yang dapet 3 atau 4 kan udah terbiasa dapet, kalo aku kan belum pernah dapet, jadi senengnya melebihi mereka... we..he...he... Udah lah yang jelas horeee... udah dapet PR1, ntar diusahain lagi biar bisa PR2, 3, 4 sampe 15 kalo perlu... he..he.. emang ada men PR15.... ngelanturrr....

9 comments:

  1. Siip ikut senang. Saya gak nyadar juga tuh, tadi sore liat di blog orang lain ada pagerank checker, iseng ngecheck, alhamdulilah PR blog sy tidak nol lagi.

    ReplyDelete
  2. sukses, memang harus nambah semangat, dan jangan jemu berkreasi...

    ReplyDelete
  3. Punya aku gak berubah Kang (baca : tukang)

    Pancet dari bln kmrn 3 setengah, mau 4 aja susahnya minta ampun.

    ReplyDelete
  4. semangat abangkuuuuuuuuuuu!!

    ReplyDelete
  5. Selamat yaa, kemarin punyaku baru naik jadi 2, terus buat apa sih...?

    ReplyDelete
  6. PR ku malah nggak bergerak dari angka 1, kurang usaha nih, pas pertama kali dapat 1 juga aku jejingkrak dan buat selamatn lo saking senengnya (walah..lebayyy)

    ReplyDelete
  7. hebat! aku malah blm sempet cek pr nih. lha, baru ditinggal pergi sih tuh blog aku.

    btw, apa kabar nih?

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...