Friday, July 3, 2009

Award dan Pe Er di awal bulan

kemaren saat mampir di rumah Bang Iwan, ternyata sedang ada pesta ulang Tahun dan posting ke 100 beliau.. wah... setelah membaca deretan nama yang begitu panjang ternyata ada namaku di deretan itu.... welah kayak baca pengumuman kelulusan aja nih.
award itu adalah:
Makasih bang iwan dan selamat ulang tahun, moga tambah semangat......
Selain itu pagi ini saat buka deretan komen di postinganku yang terakhir, eh... ternnyata diundang mbak Reni untuk datang kerumahnya, dengan senang hati akupun datang dan mengharapkan ada sarapan pagi disana, namun ternyata yang disuguhkan lebih dari sekedar sarapan yaitu award ini:Eit... tunggu dulu ... ternyata untuk ambil award ini, harus mengerjakan Pe Er dulu nih, ini nih Pe Ernya:

bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya.
Ivan@mobi
Suryaden
Anindyarahadi
Yudi
Cuank
Qumfullboy
Annafardiana
Pandi
Sintingmaut
DuniaPolar

Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

  1. Facebook
  2. Friendster
  3. Google
  4. Robby Hakim
  5. AeArc
  6. Surya-tips
  7. Antaresa Mayuda
  8. Baca Buku Fanda
  9. Reni Judhanto
  10. TukangKomen

    Aturannya begini (maaf aku copy paste aja ya, soalnya panjang banget sih) : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, anda semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah


    Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
    Posisi 9, jml backlink = 5
    Posisi 8, jml backlink = 25
    Posisi 7, jml backlink = 125
    Posisi 6, jml backlink = 625
    Posisi 5, jml backlink = 3,125
    Posisi 4, jml backlink = 15,625
    Posisi 3, jml backlink = 78,125
    Posisi 2, jml backlink = 390,625
    Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

    Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

    Nah, silahkan copy paste saja PR yang kedua ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
    Nah selesai sudah Pe Er hari ini tinggal menunggu hasilnya.. he..he...

23 comments:

  1. waduh jadi malu.. aki dah nongol di posisi 5 wkwk

    ReplyDelete
  2. Wew, rungseb timen?

    makasih mas, tak hanger dulu,..

    ReplyDelete
  3. Yes,dpt awar lg makasih buanyak yo!! Insya allah ntr tak pajang...

    ReplyDelete
  4. hhehehee maksih deh mas awards-nya... moga bisa nambah semangat blogging... tapi aku masih belum ngudeng dengan Pe-er nya ntar deh dibaca lagi biar nambah ngerti...

    ReplyDelete
  5. aku kasihan sama gugel deh... wakaka...

    ReplyDelete
  6. prnya berat nih ya mas tri

    ReplyDelete
  7. hahaha....

    mas, ini yg namanya MLM blogger ya?
    hahaha... blog saya cuma blog personal mas, ngga sama sekali bertujuan untuk apapun kecuali menceritakan kehidupan GAY saya... :D

    kalo pun saya memasang pagerank link di blog saya, itu semata-mata untuk berusaha mengetahui keinginan pembaca saya, karena dari situ saya jadi tau apa yg google antarkan bagi pembaca saya hingga bisa sampe ke blog saya, hehehe....

    tapi saya suka banner nya mas... saya simpen bannernya aja boleh?? atau harus ngerjain PR dulu baru dapet banner??

    *peace*

    ReplyDelete
  8. @ShienMaw: lebih afdol kalo dikerjain, kalo ada waktu sih......

    ReplyDelete
  9. mampir di blog anda yah , sambil ngisi comment sekaliann :) , salam kenall


    * hhi lagi banyak award dan pada sibuk nambah backlink yah ? sip sip sip

    ReplyDelete
  10. waduh..makasih award-nya mas... PR nya nyusul ngerjainnya yaaa.....

    ReplyDelete
  11. Bener2 musim awar yah beberapa hari ini? selamat yah mas Tri... :)

    ReplyDelete
  12. wah rupanya lagi musim award ya

    ReplyDelete
  13. Wah.., sudah dipajang awardnya dan dah kelar kerjain PR-nya. Makasih ya...

    ReplyDelete
  14. wahh, PR nya udah dapat semua ...

    saya ngasih ke siapa donkk :(( ...

    selamat buat eword dan PR nya :)

    ReplyDelete
  15. hi hi, dapet juga yah ... rajin sdh posting, aku masih ngutang hehehe

    ReplyDelete
  16. Selamat ya sahabat atas awardnya...moga sukses selalu...maaf saya mampirnya telat

    ReplyDelete
  17. wah kayagnya keren nih,

    oh ya selamat buat awardnya mas

    ReplyDelete
  18. hiii.... awardnya ngalir kemana mana, dari tangan satu ke tangan lain, seperti komeng. namun, efeknya jelas beda.

    selamat yaa
    thanks uda komeng n follow, saya follow balik ^ ^

    ReplyDelete
  19. duh, bingung mo koment apa? soalnya semua blog posting award beginian nih.

    ReplyDelete
  20. weehh... rame nih yg dapat award begini,, kayak lingkaran setan.. hihi


    selamat!!

    ReplyDelete
  21. Koq saya ndak pernah dapat award lagi ya, hiks, selamat deh buat yg kebagian.

    Trimakasi buanyak Mas atas komentar solusinya, pasti yg bersangkutan merasa seneng buanget

    Saya tunggu lanjutannya, demi teman saya itu.

    Maturnuwun.

    ReplyDelete
  22. NtAR kebanjiran BackLInk loh....!!!

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...