Saturday, July 25, 2009

Lagi Sedih Berat

Siang tadi ada seorang yang ngaku dari Grapari Telkomsel, nawarin chip master Mkios, dan sebagai deposit awal aku diminta nyerahin duit Rp.400,000,- karena sangat meyakinkan dengan menunjukkan ID telkomsel segala, aku percaya dan menyerahkan uang tersebut, dan dia berjanji untuk kembali lagi dengan chip Mkios yang ditawarkan, dan dia sempat misscall ke HP ku untuk memberikan nomor HPnya. Tapi apa yang terjadi, setelah ditunggu satu jam, dua jam, tiga jam seharian........ hick dianya gak pernah kembali, lalu kucoba telpon HPnya ... eh yang terima cewek, trus tidak ada/kenal dengan nama orang tadi.... waduh... kena deh aku..... huaaa.... mau nangis dulu ah... huaaaaaa duwitku Rp.400,000,- dimakan garong, dasar anjrit tuh orang moga-moga kena sial tujuh turunan dah... makan uang kek gituan.... waduh sialnya diriku.....

31 comments:

  1. huaaaa... ternyata kena tipu ya mas...

    turut berduka cita aku dan semoga jadi pelajaran untuk semuanya ya mas...

    ,mudah2an rejeki mas nanti di naikan 2 kali lipat ...

    ReplyDelete
  2. Beuh, makin marak aja yg nama'x penipuan dengan berbagai kedok...
    Uh...kudu hati2...
    Gue doakan semoga lo dapat yg lebih dari apa yg hilang, amin :)

    ReplyDelete
  3. waaaahhhh, yang sabar ya mas.....
    semoga penipunya segera sadar dan cepat mengembalikan...amiiin

    ReplyDelete
  4. duh... coba kalo waktu itu duitnya dikasi ke aku..

    ReplyDelete
  5. masu acara TV donk ma KENA DEHHHHHHH.

    hmmm memang yang namanya penipuan sekarang itu sangat merajalela,,,,jadi ahti hati aja..
    ya itu mungkin sebagai pengalama ke depan ya mas agar kita tidak percaya lagi ma orang kaya gt yang pura2 dari telkomsel dan tektek bengeknya...yang jelas kalau mau daftar datang aaj langsung ke kantor resminya...atau ke saya juga bisa,,,,,hati2 mas banyak penipuan

    ReplyDelete
  6. sabar bro! anggap aja ini pelajaran supaya gag cepat percaya ma orang yg keliatan meyakinkan sekalipun klo perlu telpon ke provider tempat kerjanya.

    ReplyDelete
  7. YAng sabar .... Insyaallah rejeki ngak bakalan ketukar kok ...

    ReplyDelete
  8. waduuuh kena tipu yaa....

    sabaar ya mas...insyaAllah ntar dapat gantinya..rizki yang lebih banyak ^_^ aamiin

    ReplyDelete
  9. waduh.. mas.. kok bisa seh.. yang sabar ya mas.. mungkin ini adalah ladang amal sampean.. yakinlah akan ada pembalasan yang setimpal..

    ReplyDelete
  10. benar-benar bangsat tuh orang yang ngibulin..
    hmm.. bisa buat pelajaran buat kita semua mas.. lebih berhati-hati untuk percaya sama orang.
    yang sabar ya..

    ReplyDelete
  11. sory nyepam.. mo ijin jadi pollower ya..

    ReplyDelete
  12. masa buaya dikadalain sie...
    hebat banget tuh orang...
    ikut nyumpahin ah...
    moga aja tuh orang muntah paku heheheee..

    sabar yah...
    mungkin bukan rejekinya...
    diikhlasin aja...
    sapa tau nanti nemu yang lebih besar lagi...amin...

    sabar yah :D
    Stop Dreaming Start Action

    ReplyDelete
  13. Yaaa... tertipu... sabar om... kalo ketemu lagy ma orangnya langsung jitak biar kapokk... dasar tuhh penipu... sabar2... bwt pelajaran selanjutnya...

    ReplyDelete
  14. Ya allah...sial amat bro hari ini.sabar ya bro.semoga dapat pengganti berlipat.

    ReplyDelete
  15. ga bisa koment apa-apa sob.
    sabar yak.
    :((

    ReplyDelete
  16. eh kayaknya koment diatas kelimaksbelas deh.
    :D

    eh sekalian,
    ada yang baru diblogku,
    koment yak!!!!
    AAA AAAAA AA AAAAA AAAAA AAA!!!!!!!
    (capslock attack mode on!)

    ReplyDelete
  17. Wieh, 400rb lumayan ntuh! Dasar bajingan t penipu... Waspadalah :<

    ReplyDelete
  18. Haduh Kang.. yg sabar ya, anggab aja itu bukan rizky kita, kalo kita ikhlas Insya Alloh pasti nanti kan kembali, amin

    ReplyDelete
  19. waduh, turut prihatin saya mas...ga bs komen lbh byk lg

    ReplyDelete
  20. Pelajaran singkat itu berharga 400rb. Sabar, mas.

    ReplyDelete
  21. waduh,, laen kali hati-hati yah mas.. diselidiki lebih dulu deh...

    ReplyDelete
  22. sabar ya kang, semoga dengan kejadian ini. semakin waspada kita.....

    ReplyDelete
  23. walah kok aneh aneh aja to kang.... sabar aja yah.. emang jaman sekrang kudu hati hati nee..

    makasih dah berbagi pengalaman,, good !!

    sekalian mau kasih kabar dan info baru ...

    mau ikutan ??
    http://apocalytyo.blogspot.com/2009/07/nothing-impossible-bukan-sekedar-impian.html

    eh mas..blog saya blom di add di LIST yah ? kok gak ada ??

    ReplyDelete
  24. selamat malam sahabat apa kabar

    ReplyDelete
  25. berkunjung menemui sahabat dunia maya salam kenal aja nihhhhhhhhh dari blogger baru

    ReplyDelete
  26. @aldrix: udah kok, coba lihat di kolom friends linknya ada disitu.

    ReplyDelete
  27. @semua: Terima kasih atas simpati dan dukungannya, saya sudah lega sekarang bukan karena uangnya kembali, tapi karena sudah ikhlas, semoga sang pelaku diberi keinsyafan dan mendapatkan pekerjaan yang halal dan dapat mencukupi kebutuhannya sendiri tanpa harus melakukan tindakan yang merugikan orang lain seperti itu, bagi teman-teman semua dan saya, hal ini bisa jadi sebuah pelajaran yang akan membuat kita semakin waspada dengan orang -orang seperti itu, Amin

    ReplyDelete
  28. wah
    aku turut prihatin ya
    lain kali
    waspadalah-waspadalah
    semoga dapat kembali dengan semula uang kamu yang ilang itu
    amiennn dechh

    ReplyDelete
  29. insyaAllah diganti Tuhan dengan yang lbeih bersar, berlipat-lipat!!!!

    ReplyDelete
  30. Semoga Allah mengganti lebih mas Try. Tidak berkah juga memakan hasil rizki dapet menipu. Ini rupanya kesedihan mas Try...??? maafyah mas, lambat tahu...

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...