Saturday, July 11, 2009

Mendukung siapakah kita?

Taukah anda semua kalau sebenarnya banyak blogger yang secara tidak langsung mendukung Capres Nomor 2? buktinya adalah sewaktu anda akan memberikan komentar pada sebuah blog dan menggunakan nama serta URL(Blog dengan setting bahasa Indonesia) anda, ini buktinya :

he...he...he...

Be te we eni we dicium awe we.... dapet eword nih dari mbak fanda :




Buat mbak Fanda tararengkyu atas semua awardnya yah....... trus silahkan diambil bagi yang ngasih komen.

P/S: Update dipagi hari.... award diatas juga diterima dari Mbak Fanny teng kyu semuaaaa.

26 comments:

  1. wakakakakaka
    bener banget tu
    "lanjutkan" di blog sering banget

    ReplyDelete
  2. Selamat atas awardnya bro.Sukses ya...

    ReplyDelete
  3. wah, udah dipajang. selamat utk awardnya ya.

    ReplyDelete
  4. Selamat untuk awardnya ...lanjutkan...

    ReplyDelete
  5. Aku malah blm smpat majang award Kang.

    Btw, trimakasih banyak Kang, atas kepdulianmu sama aku yg tiada berarti ini.
    Insya Alloh saran2 Kakang mau aku terapkan. Tapi aku butuh waktu Kang, doakan aku mampu yo Kang. Maaf kalo Semut hanya bisa ngrepotin aja, dengan apa aku membalasmu, aku gak tau.

    Oiya, postingan terbaruku itu bukan buat pean, jng tersinggung ya.
    Itu buat blogger senior yg udah secara gak langsung menjadikan namaku sebagai bahan diskusinya. Aku aja sampai gak punya muka lagi nampak di blognya.

    Smoga Alloh memaafkannya, amin.

    ReplyDelete
  6. hahahaha.. bener juga yah mas,, lanjutkan!!! :D


    eniwei,, selamat buat awardnya mas... ^^

    ReplyDelete
  7. pantesan lanjutan meemnagkan pertarunga..hehe..

    ReplyDelete
  8. wakaakkakkakak...lanjutkan bang...heheheheh.
    btw selamat ya award nya...keren tuh

    ReplyDelete
  9. jah.. mikir beberapa lama dulu sebelum mudeng, eh eh eh ternyata... hii

    selamat ewodnya ya bangg

    ReplyDelete
  10. "SELAMAT YA... SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY WONG KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

    Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
    " BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

    Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

    " SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

    ReplyDelete
  11. harusnya pilpres kemaren bukan dicontreng ya.. tp di klik...

    ReplyDelete
  12. mau juga dunk dapet ewort...........

    ReplyDelete
  13. ikutan sekedar komentar ahh hihihi... award yang keren bin narciss hehehe....

    ReplyDelete
  14. hehehehhee, kenapa ya , banyak kata Lanjutkan di dunia Maya. Di Linta berita, Lanjutkan, di sana - sini lanjutkan , hehehehehe

    Selamat buat awardnya :D

    ReplyDelete
  15. wkwkwkwk....ah itu mah si SBY aja yg pinter cari slogan. btw slamat atas awardsnya yaks. blognya q pollow

    ReplyDelete
  16. wah kang selamat ya. kapan kapan bagi bagi duit ya:D salam kang.

    ReplyDelete
  17. slamet binti slamat ya! :)

    ReplyDelete
  18. hahahahaha...iya ya bener banget tuh!!!
    mungkin TIM SUKSES nya SBY mendapat ilham dari situ juga...

    ReplyDelete
  19. itu paragraf pertama...hahahaah..bener juga yaaa...hehe

    selamat yaa awardsnyaaaaa

    ReplyDelete
  20. Selamat untuk awardnya.. Semoga semangat ngeblognya makin menyala. Lanjutkan !!!

    ReplyDelete
  21. Ternyata...Blogger dah memulai kampanye tersembunyi dari jauh2 hari....bahkan masih berlanjut sampai kini...:D

    ReplyDelete
  22. Kayak'e, kok podo wis bisa bikin blog rame tho?

    Blog saya kelaparan, kasihan butuh pengunjung....

    Tapi, kalau anda berkenan membimbing saya... saya sangat berterimakasih.

    Saya masih pemula belum banyak penegetahuan....

    Jadi... tolong ya?

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...