Tuesday, July 7, 2009

Hantu Michael jackson

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa sebuah rekaman video dari seorang kameramen CNN menangkap sebuah fenomena aneh di dalam Neverland ranch house tempat dulu Jackson tinggal. Fenomena tersebut adalah sebuah bayangan yang melintas saat kamera diarahkan pada sebuah lorong di rumah itu. Pada mulanya sang kameramen dan kru tidak menyadari hal tersebut, mereka menyadarinya setelah video tersebut diupload ke YouTube dan para fansnya melihat hasil rekaman video tersebut. Entah benar itu hantu penampakan Michael Jackson atau tidak, belum ada yang bisa membuktikan bahwa itu benar. Berikut adalah video tersebut:

25 comments:

  1. Waduh, moso segitunya mas Tri? lihat dulu ah :)

    ReplyDelete
  2. wah,,janagn percaya dech..
    orang yang mati pasti udah ada dialamnya sendiri kok
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. waaahhh penasaran neh....coba tak ceklik ya....

    ReplyDelete
  4. anaz nggak lihat ya....moso sih naz.....berarti lagi kena hijab tuuuh....

    ReplyDelete
  5. iya..bener tuh kelihatan..kelihatan reporternya :-)

    ReplyDelete
  6. wah sudah masuk berita tadi pagi mas kayaknya

    ReplyDelete
  7. @Attayaya: gak ngerti sih dapetnya kayak gitu dari CNN
    @ajiee: iya di berita emang ada
    @nietha: hatunya reporternya yah...he..he..
    @buwel: he...he...
    @Anaz: kan udah dikotakin ama CNN
    @yanuar: Tul sob... orang mati udah ada alamnya sendiri

    ReplyDelete
  8. maca cih... yakin tuh si MJ cepet amat..baru kemaren meninggal dah keluar hantunya?? belon juga dikubur.

    ReplyDelete
  9. wah serammmmmmm,,,, jalannya emang membungkuk kayak michael jackson ...

    ReplyDelete
  10. Iya mas,,,
    nanti kalo malem2 trus ada suaranya

    I huyyy...*jeritan Jacko*

    ReplyDelete
  11. ngagetin gak neh filmnya tar ngagetin n ngerjain kadang. he3.... tukeran links yuks mas koment?

    ReplyDelete
  12. wah hantunya gak jelas tp serem juga efek suaranya. kasihan jacko jd obrolan2.....

    ReplyDelete
  13. hantu ada di mana-mana.... saya ga ngerti krn blm pernah lihat hantu beneran :D

    ReplyDelete
  14. Iya, saya juga sempat liat berita ttg ini di tv kemaren sore. Aneh ya kalau orang sana jg msh percaya yang beginian, kelihatannya cm kerjaan segelintir orang yg cari sensasi.

    ReplyDelete
  15. kelihatan sih.. tapi sayang kurang jelas..

    ReplyDelete
  16. Wah iya, memang terlihat bayangan yg melintas berulang ulang

    ReplyDelete
  17. tapi CNN bantah lo mas, katanya itu bayangan karyawannya yg lagi mondar-mandir..

    ReplyDelete
  18. Sang Jako balik minta otaknya kali yee??

    ReplyDelete
  19. Kok jd ngeri ngomongin kembaranku bang?
    Hehehehe
    Alhamdulillah nich baru balik dr bertapa.

    ReplyDelete
  20. He,..he..he..he...
    Amerika kemasukan Klenik.
    Ternyata bukan Indonesia saja yang seneng Klenik. Amerika juga.

    Tetapi lepas dari semua itu, kita harus akui bahwa MJ adalah MANUSIA BESAR ABAD INI.
    Dengan segala lakunya ia telah berhasil menyedot perhatian dari penghuni dunia ini.

    Tentang sisi Negatifnya adalah wajar karena ia adalah Manusia.

    Tapi banyak Torehan Emas telah ia hasilkan. Dengan Sumbangan Kemanusiaan di ASIA AFRIKA, lalu gerakan anti RASIS-nya.

    Kemunculan Bayangannya, kalau itu benar.
    Sesungguhnya tak lebih dari Upaya ia untuk mengingatkan kita tentang apa yang pernah diperjuankannya.

    Karena kita tau, Setiap Manusia ingin dikenang akan kebaikkanya.
    Jangankan orang baik, Orang jahatpun berpura-pura baik untuk menutupi kejahatannya.

    Contohnya banyak.
    Betapa marak Topeng perilaku berjejer dimanapun kehidupan itu ada.
    Politik, Budaya, Ekonomi dan sebagainya.

    Dan hari inipun Topeng itu tengah berjejer, 3 Pasang sekaligus.
    Kita tahu mana yang asli dan bukan nanti.
    Ketika mereka telah beranding diistana.

    Ehhh.... Koq ke PILPRES.
    Boleh dong karena sejatinya mereka sama.
    Berusaha meraih Popularitas.
    Yang satu berjualan Politik,
    Yang satu lewat seni.

    Ujungnya sama ketika pada waktunya,
    Ingin dikenang sebagai ORANG BAIK atau bukan.
    Berpulang pada Mereka.
    Juga diri kita.

    ReplyDelete
  21. idddddiiiiiiiih tu hantu michael jackson apa kuntilanak??? wkwkwkeeeek di luar negeri emang ada yah hantu lokal??? wkwkwkeeek kalo memang ada, bisa jadi itu tuyul ato sejenisnya...wkwkwkek sereem...

    ReplyDelete
  22. Heran aja kalau Amerika masih percaya dg hal-2 spt itu.
    Mungkin ada penjelasan logis utk "penampakan" itu, mas.
    BTW..., kabar terbaru kan jenazahnya belum juga dimakamkan karena menunggu otak-nya ?
    Duh... akan berapa lama lagi jenazah itu harus menunggu ya ?

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...