Saturday, July 4, 2009

Kehidupan

Saat aku merenung, kurasakan sebuah pertanyaan dalam hatiku yang terdalam,

Dari manakah aku berasal
Mengapa aku disini (didunia ini)
dan kemana kita pergi saat kita mati
Apa yang akan terjadi di alam baka ini
Apakah telah digariskan sebelumnya?
Apakah ada sesuatu yang pasti dalam hidup

Mereka berkata, hidup ini terlalu singkat
Disini dan sekarang ini
Dan kita hanya diberikan satu kali kesempatan
Tapi bisakah ada kesempatan lagi
Apakah aku hidup sebelumnya
Atau apakah hanya ini yang kita dapat

Dulu aku begitu takut akan kematian
Aku berpikir bahwa kematian adalah akhir dari segalanya
Tapi itu dulu
Aku tidak takut lagi sekarang
Karena setelah kita mati
Ternyata Roh kita tetap hidup

Aku bisa saja tak menemukan semua jawabannya
Bisa saja aku tak pernah mengerti kenapa
Bisa saja aku tak pernah bisa membuktikan
Bahwa yang kutau adalah benar
Tapi aku tahu bahwa aku tetap harus mencoba




"The Spirit Carries On" By. Dream Theater
Salah satu lagu favoritku saat merenungi hidup

18 comments:

  1. kematian adalah misteri, meskipun dia pasti datang, tapi tak seorangpun yang tau kapan ia akan datang

    ReplyDelete
  2. Kita akan tetap hidup setelah mati

    ReplyDelete
  3. salam kenal juga ya bang.....

    ella suka tuh lagunya.....favorit ella juga hehheheh

    ReplyDelete
  4. roh memang abadi ya....ngeri juga, dan menemukan betapa kasih sayang nya tuhan kepada makhluknya....bukan kah kebaikan2 kita akan di balas kebahagiaan selamanya...

    ReplyDelete
  5. Karena setelah kita mati
    Ternyata Roh kita tetap hidup


    setuju !!! jangan takut mati... dan tentunya harus diimbangi dengan rajin melakukan ibadah kepada sang pencipta...

    ReplyDelete
  6. Coba tanya Mbh google jadi pengen denger lgunya...

    ReplyDelete
  7. apa kaba nya,,,ni makin sukses aja kayanya...ada rahasianya ga,,,
    bagi donk,,,
    ma'af ya,,,,aku lancang pasang link nya makasih

    ReplyDelete
  8. tukang koment ramantis lagi nih

    ReplyDelete
  9. Renungan kehidupannya mantap bener..
    Hidup adalah kesempatan bagi kita untuk mengisinya dengan hal-hal yg bermanfaat utk diri kita sendiri dan juga utk orang lain.
    Semoga kesempatan itu dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya. Amin

    ReplyDelete
  10. yg pasti semua orang akan mati.

    ReplyDelete
  11. dunlud ahhh.....
    berhubung ga bisa dneger youtube, mau dunludlagunya ajh :P

    ReplyDelete
  12. Urip gur mampir ngombe...
    pati teko wis mesti
    kari njogo amale dewe
    nggo sangu yen wis mati

    ReplyDelete
  13. kehidupan
    kematian
    semua milik Sang Pencipta

    ReplyDelete
  14. Kematian bukan untuk ditakuti...karena IA akan datang, tak peduli kita jatuh cinta atau benci setengah mati....

    ReplyDelete
  15. PRof lagi nyidam Update-an......:D

    ReplyDelete

Monggo... silahkan mengkomentari si Tukang Komen disini, mau banyolan, kritikan, saran atau apapun juga.
Matur Nuwun...